Manchester City Saingan dengan Chelsea Inginkan Raheem Sterling

Manchester City Saingan dengan Chelsea Inginkan Raheem Sterling

Manchester City Saingan dengan Chelsea Inginkan Raheem Sterling

Agen Bola – Seiring dengan kabar santer yang beredar tentang penolakan Raheem Sterling untuk memperpanjang kontrak yang ditawarkan Liverpool, tawaran yang ditujukan kepada Sterling juga datang dari berbagai klub yang ada di Inggris. Salah satu klub papan atas yang sangat jatuh hati dan berhasrat membawa Sterling memperkuat skuatnya adalah Manchester City. Tidak tanggung-tanggung City rela mengeluarkan budget sebesar 40 juta Pounds untuk membawa Sterling ke City. Bahkan pihak City menawarkan gaji mingguan sebesar 150 juta Pounds atau setara dengan 3.1 milyar Rupiah. Harga ini adalah tawaran yang sangat fantastis yang bisa saja menggoda Sterling untuk benar-benar meninggalkan Liverpool.

 

Seperti yang agen bola kita ketahui, sebelum menjadi pemain yang diinginkan Manchester City, karir Raheem Sterling dimulai dengan bergabungnya dia dalam akademi Queen Park Rangers. Pada tahun 2012 Sterling resmi diangkat menjadi penghuni tim senior Liverpool setelah sejak tahun 2010 membela Liverpool Youth Team. Debut pertama Sterling bersama Liverpool adalah saat The Red harus menjalani laga melawan Wigan Athletic. Debut pertamanya ini membuat Sterling menjadi pemain termuda kedua yang bergabung dalam skuat senior Liverpool. Gol yang berhasil dilesakkan Sterling ke gawang Reading pada 20 Oktober 2012 menjadikannya sebagai pemain termuda kedua setelah Michael Owen yang mampu mencetak gol pada ajang resmi yang sangat kompetitif.

 

Prestasi Raheem Sterling yang tidak dapat dihentikan bersama Liverpool, membuatnya sedikit tinggi hati hingga bayaran sebesar 35 juta Pounds per minggu yang diberikan pihak Liverpool ditolaknya. Sterling mengajukan penambahan gaji sebesar 100 juta Pounds yang tentu saja sangat memberatkan bagi Liverpool. Dan keberatan yang diajukan oleh Liverpool inilah yang mencuatkan kabar bahwa kontrak Sterling di Liverpool tidak akan diperpanjang. Selain itu sterling juga tidak lagi mendapatkan tempat di hati para penggemar Liverpool. Penghargaan Young Player of the Year yang diterima Sterling tidak disambut baik oleh para penggemar Liverpool. Karena itu meski pihak Liverpool menyatakan akan mempertahankan Sterling bagaimanapun caranya, namun menurut judi bola online Sterling sendiri belum memberikan konfirmasi apapun tentang transfer yang akan dilakukannya. Hal inilah yang membuat Manchester Cityrela bersaing dengan Chelsea merebutkan Sterling. Bahkan Chelsea rela melepaskan dua pemainnya untuk ganti membawa pulang Sterling supaya bisa bermain di rumahnya.