Manchester City Siap Belanja Pemain Guna Menarik Pep Guardiola

Manchester City Siap Belanja Pemain Guna Menarik Pep Guardiola

Manchester City dikabarkan sangat ingin mendapatkan Pep Guardiola yang akan mengakhiri kontraknya pada akhir musim ini dan telah mengatakan ingin menangani tim Liga Primer Inggris. Pihak klub asal kota Manchester dikabarkan telah menyiapkan berbagai cara agar dapat menarik Pep Guardiola merapat ke Ettihad Stadium. Tawaran gaji besar merupakan salah satu cara yang sepertinya akan dicoba oleh The Citizen guna mendapatkan manajer asal Katalan, Spanyol tersebut. Selain menawarkan gaji besar; Manchester dikabarkan juga bersedia membeli pemain – pemain yang diinginkan oleh sang manajer. Beberapa pemain bintang disebut – sebut siap ditambahkan ke dalam skuad City guna menambah daya tarik klub tersebut agar dilirik oleh Pep Guardiola.

Manchester City Siap Belanja Pemain Guna Menarik Pep Guardiola

Selama ini memang Pep Guardiola baru menangani 2 klub dan semuanya memiliki materi pemain bintang yang lengkap sehingga memudahkan sang manajer dalam mengelola sumber daya pemain untuk menghasilkan performa bagus dan prestasi yang mentereng. Ketika menangani Barcelona; Pep Guardiola memiliki pemain – pemain berkualitas dari lini depan hingga bawah mistar gawang. Begitu pula ketika hijrah ke Jerman dan menangani Bayern Munich; stok pemain The Bavarians bisa dibilang sempurna dari lini depan hingga bawah mistar gawang. Hal yang sama sebenarnya telah dimiliki oleh Manchester City; hanya saja persaingan dengan beberapa klub Liga Primer Inggris lain sepertinya membuat manajemen klub City berupaya meningkatkan daya tarik klub dengan berusaha mendatangkan lebih banyak pemai berkualitas.

Setelah mendatangkan Fabian Delph, Raheem Sterling, Kevin De Bruyne dan Nicolas Otamendi pada bursa transfer musim panas lalu. Manchester City dikabarkan akan berusaha mendatangkan Paul Pogba dari Juventus setidaknya pada bursa transfer musim panas nanti. Beberapa nama seperti Gareth Bale dan Lionel Messi juga sempat disebut – sebut berada dalam radar City. Beberapa klub Liga Primer Inggris seperti Manchester City, Manchester United dan Chelsea memang telah bersiaga untuk mendapatkan Pep Guardiola setelah sang manajer mengumumkan tidak akan memperpanjang kontrak dengan Bayern Munich yang akan berakhir pada akhir musim ini.