Manchester United Dikabarkan Mengincar Zlatan Ibrahimovic

Manchester United Dikabarkan Mengincar Zlatan Ibrahimovic

Kontrak Zlatan Ibrahimovic yang akan habis di akhir musim ini dan kemungkinan sang pemain menolak tawaran perpanjangan kontrak membuat beberapa klub besar Inggris bersiap untuk mendapatkan penyerang veteran tersebut. Manchester United yang mengalami krisis penyerang di musim ini dikabarkan siap mengajukan penawaran gaji 250 ribu Poundsterling per pekan kepada Zlatan Ibrahimovic. Kontrak besar senilai 24 juta Poundsterling untuk mengikat Ibrahimovic selama 2 musim di Old Trafford dikabarkan tengah dipersiapkan manajemen klub Manchester United. Setan Merah pernah mendatangkan Henrik Larsson yang juga merupakan penyerang veteran Swedia ke Old Trafford dan terbilang sukses pada masa kepemimpinan Sir Alex Ferguson.

Manchester United Dikabarkan Mengincar Zlatan Ibrahimovic

Sementara itu Chelsea dan Arsenal juga disebut – sebut tertarik untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic karena mengalami krisis lini depan di musim ini. Chelsea kemungkinan besar akan kehilangan Diego Costa yang mengaku tidak betah tinggal di Inggris karena terus mendapat sorotan negatif terkait perilaku buruknya di lapangan. Sementara itu Arsene Wenger tengah mendapat tekanan keras dari kubu fans Arsenal untuk segera mendatangkan penyerang berkelas. Namun Wenger mengaku tidak tertarik dengan Zlatan Ibrahimovic dan lebih memilih mencoba mendatangkan Alvaro Morata dari Juventus. Jika Zlatan Ibrahimovic merapat ke Old Trafford dan Jose Mourinho benar – benar menangani Manchester United musim depan maka keduanya akan melakukan reuni. Ibrahimovic dan Mourinho pernah bekerja bersama di Inter Milan dari tahun 2008 hingga 2010. Performa buruk Rooney, Memphis Depay dan belum siapnya Anthony Martial sebagai tulang punggung tim menjadi masalah Manchester United di musim ini meski belakangan muncul Marcus Rashford yang tampil menawan.

 

Pihak Paris Saint Germain yang hampir pasti kehilangan Zlatan Ibrahimovic dikabarkan tengah membidik penyerang Liverpool Daniel Sturridge sebagai pengganti di lini depan. Laurent Blanc juga beresiko kehilangan Edinson Cavani yang dikabarkan ingin mencoba bermain di liga sepakbola Eropa yang lain. Juara Ligue 1 Perancis tersebut dikabarkan tengah berupaya membangun tim yang lebih kuat lagi di musim mendatang agar semakin mampu bersaing di kompetisi Liga Champions Eropa. Barcelona dan Bayern Munich masih disebut – sebut sebagai 2 kekuatan sepakbola terbesar Eropa di kompetisi antar klub tersebut.