Manchester United Raih Poin Penuh

Manchester United Raih Poin Penuh

Manchester United Raih Poin Penuh

Agen Sbobet – Liga Inggris telah memasuki pekan kedua, Manchester United berhasil meraih poin penuh pada laga tandangnya melawan Aston Villa. Laga yang berlangsung di kandang Aston Villa, Villa Park tersebut berakhir dengan skor 1-0. Satu satunya gol Manchester United dicetak oleh Adnan Januzaj.

 

Aston Villa yang bertekad untuk meraih hasil positif saat menjamu united menerapkan pola permainan terbuka. Hal tersebut cukup mengejutkan punggawa Manchester di babak pertama. Villa yang tak mau malu di depan publik sendiri menguasai pertandingan selama 15 menit pertama pertandingan berlangsung. Pola tersebut dikatakan agen sbobet online membuat Manchester United bertahan selama 15 menit, barisan pertahanan United pun harus bekerja ekstra keras selama 15 menit tersebut. Namun hal tersebut tidak berlangsung lama. Pada menit-menit selanjutnya squad Manchester United berusaha meningkatkan intensitas serangan mereka dan akhirnya pada menit ke-29 mereka berhasil membobol jala gawang Villa melalui kaki adnan Januzaj. Tendangan fantastisnya yang berhasil menjebol gawang Villa membuat skor menjadi 1-0 dan setelah itu Manchester semakin gencar melakukan serangan ke daerah pertahanan Villa. Menit-menit selanjutnya Manchester lebih gencar menyerang melalui sisi kiri mereka, daerah itu dimana pemain baru andalan mereka, Memphis Depay beroperasi. Aston Villa sejatinya memperoleh kesempatan untuk menyamakan kedudukan melalui Richards di menit ke-37, namun sundulannya melambung tinggi di atas mistar gawang Manchester United.

 

Selama babak kedua permainan cenderung monoton bagi kedua tim. Meskipun beberapa peluang sempat tercipta dari kedua tim, namun Villa lebih cenderung bertahan dan mengurung pemain mereka di lini belakang. Buruknya sistem koordinasi yang diterapkan oleh para punggawa Villa tak mampu membobol gawang United sampai peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Agen sbobet menambahkan bahwa hasil tersebut merupakan torehan positif bagi squad United dengan starting line up mereka yang baru. Di lain pihak, Villa masih berusaha mencari ritme mereka untuk menjalani semua pertandingan di Liga Inggris, hasil dari dua pekan pertandingan masih belum bisa menunjukkan kesuluruhan hasil dari kompetisi tersebut. Baik Manchester United maupun Aston Villa sadar akan hal tersebut.

Tags: