Manchester United Sebaiknya Menjual David De Gea Di Bursa Transfer Musim Panas Ini

Manchester United Sebaiknya Menjual David De Gea Di Bursa Transfer Musim Panas Ini

Manchester United Sebaiknya Menjual David De Gea Di Bursa Transfer Musim Panas Ini

Bola212Bet – Manajer Manchester United Louis Van Gaal sepertinya harus segera mengambil keputusan untuk menjual David De Gea di bursa transfer musim panas ini selagi masih ada kesempatan. David De Gea merupakan salah satu pemain terpenting di tim Setan Merah pada musim lalu sehingga berhasil kembali bermain di Liga Champions Eropa musim ini. Hingga kini De Gea belum pernah dimainkan di pertandingan resmi yang dijalani oleh Manchester United; memainkan De Gea di pertandingan Liga Champions sepertinya juga tidak akan dilakukan Van Gaal mengingat tindakan tersebut dapat menurunkan nilai jual De Gea karena klub lain yang membeli penjaga gawang internasional Spanyol tersebut tidak akan dapat memainkan De Gea di kompetisi Eropa jika pernah dimainkan oleh Manchester United.

Pertandingan melawan Club Brugge di Old Trafford dan di Belgia sebagai awal kiprah Manchester United di kompetisi Eropa akan menjadi beberapa pertandingan terpenting yang harus dimenangkan jika tidak ingin kembali menonton Liga Champions Eropa dari televisi atau bangku penonton. Setelah terus menerus dikabarkan ingin pulang ke Spanyol dan bergabung dengan Real Madrid; De Gea dianggap kurang fokus untuk menjalani pertandingan sehingga masih belum dimasukkan ke dalam daftar pemain di sebuah pertandingan oleh Van Gaal. Selain dirasa tidak fokus untuk menjalani pertandingan; De Gea juga dikabarkan kurang senang dengan cara pelatih kiper Manchester United dalam memberikan pola dan materi latihan bagi dirinya.

Pada saat Manchester United mempersiapkan diri menghadapi pertandingan pertama melawan Totteham Hotspur; De Gea dikabarkan juga oleh Agen Sbobet bola212bet tidak bersedia bermain pada saat Frans Hoek menanyakan apakah dirinya ingin bermain di laga pertama tersebut. Jika memang De Gea benar – benar tidak ingin bermain untuk Manchester United; maka satu – satunya solusi yang tersedia bagi Van Gaal adalah menjual pemain tersebut kepada klub yang menginginkannya karena keberadaan De Gea tidak lagi bermanfaat bagi tim Setan Merah. Jika Angel Di Maria dijual ke Paris Saint-Germain karena ia tidak ingin bertahan di Inggris bersama Manchester United; maka De Gea sebaiknya juga mendapat perlakuan serupa.