Manchester United Sepertinya Akan Aktif Di Bursa Transfer Musim Dingin

Manchester United Sepertinya Akan Aktif Di Bursa Transfer Musim Dingin

Masa depan penyerang Watford Odion Ighalo menjadi hal lain yang menarik untuk diikuti selama bursa transfer musim dingin kali ini. Penyerang asal Nigeria tersebut secara mengejutkan berhasil mencetak 14 gol di Liga Primer Inggris dan membuat 5 assist. Performa bagus tersebut membuat beberapa klub elit Eropa seperti AS Roma, Atletico Madrid dan Manchester United dikabarkan tertarik untuk membeli Ighalo di bursa transfer musim dingin ini. Meski kapten Watford Troy Deeney mengatakan bahwa Ighalo akan bertahan di Watford hingga akhir musim; namun Ighalo sendiri menyebut dirinya sangat sulit untuk menolak tawaran dari Manchester United jika klub tersebut benar – benar mengajukan tawaran untuk membeli dirinya.

Manchester United Sepertinya Akan Aktif Di Bursa Transfer Musim Dingin

Kemungkinan datangnya penyerang baru di Manchester United ternyata mempengaruhi posisi Marouane Fellaini yang terkadang memang dimainkan sebagai penyerang oleh Louis Van Gaal. Pemain internasional Belgia tersebut dikabarkan akan dilepas oleh Manchester United jika ada klub yang menawar seharga 16 juta Euro. Juventus dan AS Roma dikabarkan tertarik untuk membawa Fellaini ke Liga Serie A Italia; sedangkan AC Milan melalui presiden Adriano Galliani mengatakan mereka tidak tertarik untuk mendatangkan pemain tersebut. AC Milan memang sempat disebut – sebut tertarik untuk meminjam Marouane Fellaini dari Manchester United; namun pihak Setan Merah enggan meminjamkan pemain tersebut dan hanya bersedia melepas Fellaini jika sang pemain dibeli oleh AC Milan.

Kesulitan Marouane Fellaini mendapat tempat di skuad utama Manchester United musim ini sepertinya akan bertambah jika ia tidak meninggalkan Old Trafford. Hal ini disebabkan oleh datangnya kembali pemain muda Adnan Januzaj yang sebelumnya dipinjamkan ke Borussia Dortmund. Masa peminjaman 1 musim pemain tengah asal Belgia tersebut dikabar dibatalkan dan sang pemain akan kembali ke Manchester United secepatnya. Pemain Manchester United lain yang dikabarkan juga akan dilepas adalah Ander Herrera; gelandang Spanyol tersebut terbilang jarang dimainkan karena gaya bermain yang kurang disukai Van Gaal. Juventus dikabarkan tertarik untuk menampung Herrera jika dilepas oleh pihak Manchester United.