MANCINI Kecewa Anak Asuhnya Tak Bisa Kalahkan Chievo

MANCINI Kecewa Anak Asuhnya Tak Bisa Kalahkan Chievo

MANCINI Kecewa Anak Asuhnya Tak Bisa Kalahkan Chievo

Agen Sbobet – Roberto Mancini sang pelatih Inter Milan mengaku kalau tim asuhannya kurang kreativitas. Sehingga hanya bisa bermain imbang tanpa menghasilkan gol, saat menghadapi Chievo. Pertandingan itu sebagai lanjutan laga di ajang Serie A yang digelar di Giuseppe Meazza pada hari Minggu, 3 Mei 2015. Pasukan Inter Milan memang bermain lebih dominan dalam laga itu, sayangnya Mauro Icardi dan punggawa lainnya nampak sangat kesulitan dalam menggedor pertahanan tim lawannya, yang terlihat bermain sangat disiplin di sepanjang pertandingan.

 

Berdasarkan catatan agen sbobet di liga Serie A di sepanjang laga, Inter Milan bisa melesatkan 5 tembakan akurat dari sebanyak 25 kali usahanya. Penguasaan bola mencapai 65 persen, sedangkan Chievo bisa melesatkan 5 tembakan sangat akurat dari sekitar 11 usahanya. Setelah laga tersebut, Mancini mengatakan kalau Inter harus menghadapi lawan dengan pola pertahanan  yang sangat baik. Kalau pemain tidak bisa memecah kebuntuan, maka laga akan berjalan lebih sulit. Meskipun dirinya sangat kecewa, karena tidak berhasil meraih kemenangan dalam laga tersebut.

 

Kondisi tim yang kurang kreatif yang bagi Mancini, membuat tim bersutannya itu tak mampu mencetak gol. Dari sebanyak 24 kali percobaan, hanya 4 kali saja terjadi tembakan ke arah gawang lawan. Sedangkan Chievo sangat handal dalam bertahan hingga menit terakhir. Sehingga tim Inter Milan tak mampu mencetak satu gol pun dalam pertandingan tersebut. Kekecewaan terlihat karena tim Inter Milan tidak bisa naik peringkat dalam klasemen sementara.

 

Memang dalam kondisi pertandingan semacam itu, Inter Milan sangat membutuhkan para pemain dengan talenta tinggi. Agar bisa memecahkan kebuntuan permainan, agar lebih mudah untuk terciptanya gol. Mancini sangat kecewa, dikarenakan seharusnya Inter Milan bisa masuk ke dalam kategori enam besar sekarang ini. Tapi peluang itu masih terbuka lebar bagi tim Inter Milan menurut agen sbobet saat ini klub besutan Mancini ini sedang berada di peringkat ke 8 di klasemen sementara Serie A. Tim ini sudah mengantongi sebanyak 49 poin, dari 34 laga yang dilakoninya.