Manuel Neuer Gagal Tampil Sempurna Di Hampden Park

Manuel Neuer Gagal Tampil Sempurna Di Hampden Park

Manuel Neuer Gagal Tampil Sempurna Di Hampden ParkBola212Bet – Kemenangan Jerman di Hampden Park ternyata membuat seorang Manuel Neuer mendapat kritik tajam. Penjaga gawang internasional Jerman tersebut kebobolan 2 gol pada pertandingan tersebut; Neuer yang disebut – sebut sebagai penjaga gawang terbaik di dunia saat ini tersebut membuktikan dirinya hanyalah seorang manusia yang dapat membuat kesalahan. Gol pertama yang bersarang di gawang Jerman di menit 28 berawal dari kesalahan yang ia buat. Berawal dari tendangan bebas yang dilakukan Shaun Maloney di pinggir kota penalti; Neuer gagal mengantisipasi bola tendangan bebas tersebut dengan sempurna dan berujung pada gol bunuh diri yang dibuat Mats Hummels.

Bola tendangan Maloney tersebut sebenarnya jatuh tepat ke arah Neuer; hanya saja bola yang memantul di tanah membuat penjaga gawang tangguh tersebut gagal mengantisipasi dan menangkap bola dengan sempurna. Neuer yang gagal menangkap bola hanya membuat bola kembali memantul menjauhi gawang; namun bola pantul tersebut mengenai Hummels dan kembali memantul melewati garis gawang. Gol tersebut sempat membuat semangat para pemain Skotlandia bangkit dan memberi perlawan sengit. Jerman yang kembali unggul semakin membuat kubu tuan rumah meningkatkan serangan; upaya tersebut berbuah manis setelah James McArthur kembali berhasil membawa tuan rumah berpeluang menyelamatkan poin setelah menyamakan kedudukan 2 – 2.

Meskipun dinilai berhasil mengembalikan keunggulan dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3 – 2; namun menurut agen bola terpercaya bola212bet Jerman harus mengalami kebobolan 2 gol sehingga selama menjalani 8 pertandingan kualifikasi telah kebobolan total 7 gol. Catatan kebobolan 7 gol tersebut membuat Jerman kebobolan jumlah gol yang sama dengan Polandia; hanya Republik Irlandia yang memiliki rekor pertahanan lebih baik dari Jerman dan Polandia di Grup D karena hanya kebobolan 5 gol. Pada 2 pertandingan terakhir melawan tuan rumah Republik Irlandia dan menjamu Georgia; Manuel Neuer sepertinya harus lebih berhati – hati agar tidak kebobolan gol lagi. Jika Jerman tidak kebobolan gol lagi; maka tim asuhan Joachim low tersebut berpeluang menyusul Inggris, Islandia dan Republik Ceko untuk memastikan 1 tempat di putaran final EURO 2016 di Perancis nanti.