Mario Balotelli Sebaiknya Pulang Saja ke Liga Italia

Mario Balotelli Sebaiknya Pulang Saja ke Liga Italia

 

Mario Balotelli Sebaiknya Pulang Saja ke Liga Italia

Agen Klub Tangkas – Mario Balotelli seakan tak pernah jera untuk memberikan kontroversinya. Pemain yang baru-baru ini dikabarkan mendapatkan masalah karena ucapan rasis yang dilontarkannya tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak mau meminta maaf atas semua kesalahan yang telah dilakukannya selama ini.

 

Bagi Mario Balotelli, dirinya menganggap bahwa semua pemberitaan buruk di media adalah sesuatu yang terlalu dibesar-besarkan. Tidak heran jika pada akhirnya pemain yang satu ini pun tidak mampu untuk melakukan sesuatu terhadap hal tersebut. “Saya tidak suka dengan cara kalian memberitakan saya. Bagi saya semua itu hanyalah kebohongan yang kalian lebih-lebihkan.Sejauh ini saya sangat suka bermain di Liga Inggris dan tidak mau membuat masalah. Tapi semua berubah saat kalian semua mengatakan hal yang buruk tentang saya. Citra saya semakin tidak baik. Saya tegaskan lagi bahwa semua itu tidaklah benar,” kata Mario Balotelli kepada awak media yang mewawancarainya.

 

Pemain yang satu ini juga mengatakan bahwa dirinya sangat ingin memberikan yang terbaik bagi timnya namun di Liverpool sendiri dia tidak mampu memberikan prestasi yang membanggakan. “Saya tau saya masih jauh dari ekspektasi yang kalian harapkan namun saya tegaskan kepada kalian bahwa hal tersebut diluar kendali saya. Sebenarnya saya sudah memaksimalkan potensi yang saya miliki. Hanya saja peluang tersebut masih belum datang kepada saya,” ungkap Mario Balotelli kepadaAgen Klub Tangkas Online Terpercaya. Dirinya juga kerap dikabarkan melanggar jam malam dengan menggunakan waktu istirahatnya untuk mengunjungi beberapa klub malam dan ini tentu saja membuat Rodger, sang pelatih menjadi sangat gerah dengan hal tersebut.

 

“Saya tau, Mario Balotelli adalah pemain yang hebat. Karena itu saya akan menunggu sampai dia menyadari semua hal itu. Saya ingin dia tau bahwa sebenarnya yang dilakukannya selama ini adalah hal yang salah,” kata Rodgers lagi saat diwawancarai oleh agen klub tangkas online. Dengan adanya pembelaan dari sang pelatih kepada Mario Balotelli tersebut tentu saja pemain yang satu ini akan mampu untuk memberikan yang terbaik bagi banyak orang. Sudah saatnya bagi sang pelatih untuk memanfaatkan peluangnya yang satu ini untuk menjadikan kesempatan bermainnya menjadi lebih baik. Mario Balotelli dikabarkan akan menjadi pemain yang tepat untuk klub Liga Italia. Karena dirinya punya pengalaman bermain disana dan tidak di Liga Inggris.