Marseille Klub Baru untuk Diaby

Marseille Klub Baru untuk Diaby

Marseille Klub Baru untuk Diaby

Bola212Bet – Marseille menjadi klub resmi untuk Abou Diaby setelah resmi dilepas oleh Arsenal. Pada bulan Juni yang lalu Arsenal memang telah memilih untuk melepaskan pemain gelandang berumur 29 tahun ini. Beberapa klub Inggris memang dilaporkan minat dengan Diaby, seperti Liverpool. Namun akhirnya Diaby lebih memilih Marseille.

Diaby akan bermain untuk Marseille selama dua tahun dan kemungkinan kontrak akan berakhir pada musim akhir Juni 2017. Hal yang paling mengejutkan dari pilihan Diaby adalah ketika Ia sebenarnya bisa memilih klub besar seperti Liverpool dan bertahan di Premier League. Namun ternyata secara mengejutkan Diaby lebih memilih Marseille.

Diaby mengalami masa yang kurang menyenangkan sejak bergabung dengan Arsenal. Selama tiga tahun terakhir ini Diaby lebih banyak duduk dibangku cadangan karena mengalami cedera yang tidak kunjung sembuh. Ini adalah pilihan yang sangat sulit untuk pemain sepakbola.

Alasan untuk memilih Marseille mungkin sebenarnya karena Diaby ingin pulang kampung  dan merasakan perbedaan yang sangat jelas seperti dekat dengan keluarga.

Ditemui bola212bet ,Diaby telah menghabiskan banyak usaha untuk menjalani pemulihan seperti operasi dan melakukan terapi. Namun semua usaha ini ternyata tidak memberikan hasil yang cukup memuaskan. Bahkan Diaby juga tidak banyak melakukan latihan bersama dengan Arsenal sehingga pindah ke klub lain bisa menjadi cara yang paling menyenangkan untuk Diaby.

Hingga saat ini sebenarnya belum ada penawaran harga yang dikabarkan kepada media. Namun kontrak yang akan dijalani oleh Diaby selama dua tahun di Marseille memang sudah disepakati. Banyak pihak yang menduga bahwa Diaby mendapatkan harga yang setara untuk kualitas dan jaminan permainan bagi Diaby.

Tentu saja Marseille juga memikirkan jika kemungkinan Diaby akan mendapatkan cedera dan tidak bisa bermain dengan penuh. Gaji yang akan diberikan oleh Marseille kabarnya juga akan disesuaikan dengan jumlah pertandingan yang akan dijalani oleh Diaby. Keputusan ini memang sudah dipertimbangkan oleh Diaby dan Ia menerima semua kesepakatan sejak awal yang diajukan oleh Marseille.