Masa Depan Brendan Rodgers Setelah Kekalahan 1 – 6 Dari Stoke City

Masa Depan Brendan Rodgers Setelah Kekalahan 1 – 6 Dari Stoke City

Masa Depan Brendan Rodgers Setelah Kekalahan 1 – 6 Dari Stoke City

Agen Sbobet – Mengakhiri musim kompetisi Liga Primer Inggris di peringkat 6 setelah menjadi runner up di musim lalu membuat nasib manajer Liverpool Brendad Rodgers patut dipertanyakan. Kekalahan 6 – 1 dari Stoke City pada laga terakhir membuat Liverpool harus kehilangan posisi di peringkat 5 yang direbut oleh Tottenham Hotspur. Liverpool akan berlaga di Liga Eropa atau Piala UEFA melalui laga kualifikasi setelah hanya mampu mengakhiri musim di peringkat 6. Pertandingan terakhir di Stadion Britannia menjadi mimpi buruk bagi Liverpool karena harus mengalami kekalahan terburuk di sepanjang musim ini. Bahkan kekalahan tersebut merupakan kekalahan terburuk sejak kalah dari Tottenham Hotspur pada tahun 1963 dengan skor akhir 7 – 2.

 

Kekalahan tersebut juga membuat laga terakhir Steven Gerrard bersama Liverpool menjadi sebuah kenangan buruk meskipun Gerrard mencetak 1 gol pada laga tersebut sehingga ia menjadi pencetak gol terbanyak Liverpool di sepanjang musim ini dengan 9 gol di Lipa Primer Inggris dan total 13 gol di semua kompetisi. Charlie Adam yang merupakan mantan pemain Liverpool mencetak 2 gol; mantan pemain Liverpool lain yang juga mencetak gol pada laga tersebut adalah Peter Crouch yang mencetak gol terakhir Stoke City. Kekalahan besar tersebut dikaitkan agen sbobet secara langsung berdampak pada masa depan Brendan Rodgers yang secara khusus mengatakan bahwa dirinya siap meninggalkan Anfield jika pemilik klub menginginkan dirinya pergi; kontrak manajer berkebangsaan Irlandia Utara tersebut masih tersisa 3 tahun lagi di Liverpool.

 

Ada banyak kritik yang harus diterima oleh Brendan Rodgers di akhir musim kompetisi kali ini; salah satunya dari mantan penyerang internasional Inggris Alan Shearer yang mempertanyakan 24 pemain yang dibawa Rodgers ke Anfield. Hanya ada beberapa pemain menurut agen sbobet yang berhasil memberi dampak besar bagi Liverpool seperti Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho semenjak Brendan Rodgers menjadi manajer; sangat disayangkan keduanya juga tidak dapat dianggap sebagai pembelian yang sukses karena keduanya terlalu sering mengalami cedera. Menjadi hal yang patut ditunggu mengenai keputusan Fenway Sports Group pada masa depan Brendan Rodgers di Liverpool.