Mateo Kovacic Akan Segera Berseragam Real Madrid

Mateo Kovacic Akan Segera Berseragam Real Madrid

Mateo Kovacic Akan Segera Berseragam Real Madrid

Agen Bola Maxbet – Perburuan pemain masih terus dilakukan oleh klub – klub Eropa yang sebagian telah mulai menjalani kompetisi domestik dan babak awal kompetisi tingkat Eropa. Rafael Benitez yang terbilang cukup tenang dan tidak membuat Real Madrid melakukan transaksi besar di bursa transfer kali ini ternyata mengincar seorang Mateo Kovacic yang merupakan pemain Inter Milan. Kabar terakhir menyebutkan bahwa kedua klub telah mencapai kesepakatan untuk mengalihkan kepemilikan Kovacic kepada Real Madrid dari Inter Milan. Meskipun di lini tengah Real Madrid sudah ada gelandang – gelandang tangguh dengan kemampuan passing luar biasa seperti Isco, Toni Kroos dan Luka Modric; namun ternyata Benitez masih ingin mendatangkan pemain tengah lain yang mampu menjadi jenderal lapangan tengah untuk melakukan distribusi bola.

 

Mateo Kovacic dikenal memiliki kemampuan melakukan passing yang akurat dan terukur dari berbagai posisi. Pemain berusia 21 tahun tersebut mungkin diproyeksikan sebagai aset untuk masa mendatang mengingat sudah ada cukup pemain dengan karakter serupa di lini tengah Real Madrid. Kedua klub dikabarkan sepakat dengan nilai transfer sekitar 32 hingga 35 juta Euro. Beberapa kalangan dan pengamat sepakbola termasuk agen bola maxbet segera bereaksi dengan kabar tersebut. Beberapa di antaranya menyebut harga tersebut terlalu mahal dan kurang rasional untuk seorang pemain muda sekelas Kovacic. Sementara beberapa yang lain menilai keputusan tersebut merupakan keputusan yang buruk bagi semua pihak. Inter Milan akan kehilangan pemain muda berbakat sementara Real Madrid pada dasarnya tidak butuh pemain tersebut; sedangkan Kovacic akan kehilangan kesempatan bermain lebih banyak jika merapat ke Santiago Bernabeu.

 

Keputusan Benitez untuk mendatangkan Kovacic dikabarkan untuk mencegah pemain muda Kroasia tersebut merapat ke Anfield. Liverpool dikabarkan juga tertarik untuk mendapatkan Kovacic setelah para gelandang mereka tampil kurang menggigit sejak musim lalu. Alasan gaji besar bisa juga menjadi alasan Kovacic menerima pinangan Real Madrid meskipun akan mengalami kesulitan masuk ke tim utama dan mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Hal yang sama juga terjadi di Liverpool dimana Mario Balotelli dikabarkan enggan dijual karena mendapat gaji yang tinggi di Liverpool meskipun tidak banyak mendapat kesempatan bermain.