Mauro Zarate Siap Meninggalkan West Ham United Dan Pindah Ke Fiorentina

Mauro Zarate Siap Meninggalkan West Ham Ke Fiorentina

Kabar mengenai pindahnya Mauro Zarate ke Fiorentina dan tertinggalnya dengan Napoli, Juventus dan Inter Milan di papan atas klasemen sementara Liga Serie A Italia sepertinya akan melakukan aktivitas transfer di bujan Januari ini. Mendatangkan pemain yang diprediksi mampu meningkatkan performa tim sepertinya menjadi pilihan Fiorentina guna kembali memanaskan persaingan di papan atas. Kini Fiorentina tertinggal dari Napoli, Juventus dan Inter Milan karena tertahan di peringkat 4 dengan selisih 6 poin dari Napoli yang ada di puncak klasemen. Fiorentina sempat memuncaki klasemen selama beberapa pekan sebelum digusur oleh tim lain setelah gagal mempertahankan performa bagus yang sempat mereka tunjukkan.

Mauro Zarate Siap Meninggalkan West Ham United Dan Pindah Ke Fiorentina

Kabar terkini menyebut kubu Fiorentina siap mendatangkan penyerang baru guna mengembalikan produktivitas gol dan meningkatkan peluang memenangkan pertandingan yang masih tersisa di musim ini. Nama mantan penyerang Lazio dan Inter Milan Mauro Zarate disebut – sebut menjadi target Fiorentina di bursa transfer musim dingin ini. Mauro Zarate kini berstatus sebagai pemain milik klub Liga Primer Inggris West Ham United; namun kabar terakhir menyebut West Ham United siap melepas Zarate guna memberi tempat bagi kemungkinan datangnya Emmanuel Emenike dari Fenerbahce. Zarate sepertinya tidak masuk ke dalam rencana dan skema permainan yang dikembangkan Slaven Bilic di West Ham United sehingga dapat dilepas ke klub lain guna memberi tempat bagi pemain lain yang lebih sesuai dengan rencana sang manajer.

Pemain Argentian berusia 28 tahun tersebut dikabarkan juga menarik perhatian klub Spanyol Real Betis yang kini berlaga di kompetisi La Liga. Namun Mauro Zarate dikabarkan lebih memilih Fiorentina jika memang dirinya akan dilepas oleh pihak klub West Ham United. Atmosfir Liga Serie A Italia dan kultur negeri pizza tersebut sepertinya lebih idkenal oleh Zarate sehingga ia tidak akan butuh waktu lama untuk beradaptasi karena pernah merumput di Italia dari tahun 2008 hingga 2013. Bahkan Maruo Zarate dikabarkan siap menerima pengurangan gaji guna memudahkan proses kepindahan dirinya dari West Ham United menuju ke Fiorentina.