Max Kruse Kembali Ke Werder Bremen Dengan Nilai Transfer 6 Juta Euro

Max Kruse Kembali Ke Werder Bremen Dengan Nilai Transfer 6 Juta Euro

Beberapa pemain di Bundesliga memutuskan untuk kembali membela klub yang pernah membesarkan mereka. Pertukaran Mats Hummels yang meninggalkan Borussia Dortmund untuk kembali ke Bayern Munich dan kembalinya Mario Gotze ke Dortmund dari Bayern Munich diikuti oleh Max Kruse. Penyerang 28 tahun yang dibesarkan dan menjalani debut Bundesliga bersama Werder Bremen tersebut telah resmi kembali ke klub yang membesarkan dirinya tersebut. Kruse yang pernah membela Werder Bremen di rentang waktu 2006 hingga 2009 telah dibeli dari VfL Wolfsburg dengan nilai transfer 6 juta Euro yang dapat bertambah menjadi 9 juta Euro jika ditambah dengan bonus. General manajer Werder Bremen Frank Baumann mengaku bahagia dengan kembalinya Max Kruse ke Werder Bremen setelah sempat bermain untuk FC St. Pauli, FC Freiburg, Borussia Monchengladbach dan terakhir memperkuat VfL Wolfsburg.

Max Kruse Kembali Ke Werder Bremen Dengan Nilai Transfer 6 Juta Euro

Max Kruse menjalani debut di Bundesliga pada tahun 2007 saat Werder Bremen bertanding melawan Arminia Bielefeld. Penampilan tersebut menjadi satu – satunya penampilan Kruse di Bundesliga hingga tahun 2010 saat memperkuat FC St. Pauli. Kruse mencatat 22 gol untuk klub tersebut di 96 pertandingan liga. Selama memperkuat VfL Wolfsburg pada musim lalu; Kruse mencatat 6 gol di 31 pertandingan Bundesliga. Ia secara keseluruhan mencetak 9 gol dan 12 assist di 43 pertandingan bersama VfL Wolfsburg pada musim lalu.

 

(Riyad Mahrez tetap sosok penting Leicester City)

 

Max Kruse dibeli VfL Wolfsburg dari Borussia Monchengladbach pada awal musim lalu senilai 12 juta Euro dan mengikat kontrak 4 tahun; namun kebijakan Wolfsburg untuk melakukan cuci gudang membuat penyerang yang mencatat 14 caps dan 4 gol untuk tim nasional Jerman tersebut masuk ke dalam daftar jual bersama gelandang serang Andre Schurrle yang sebelumnya telah direkrut Borussia Dortmund. Max Kruse merupakan pemain yang dapat dimainkan di berbagai posisi di lini serang. Manajer Werder Bremen Viktor Skripnik memang mencari penyerang utama untuk menggantikan posisi Anthony Ujah yang dijual ke Lianong FC di Chinese Super League senilai 11,5 juta Euro pada bursa transfer musim panas ini.