MELAWAN Barca Adalah Momen Spesial Bagi Guardiola Dan Thiago

MELAWAN Barca Adalah Momen Spesial Bagi Guardiola Dan Thiago

MELAWAN Barca Adalah Momen Spesial Bagi Guardiola Dan Thiago

BOLA212BET – Laga akbar antara Bayern Muenchen berhadapan dengan Barcelona di partai semi final Liga Champions sangat dinanti para penggemar sepakbola dunia. Pertandingan itu akan digelar pada tanggal 6 Mei dan 12 Mei 2015 mendatang. Perseteruan itu ternyata menjadi sangat istimewa bagi Thiago Alcantara dan Josep Guardiola. Pemain dan pelatih tim Bayern Muenchen itu tidak begitu asing dengan tim Barcelona.

 

Menurut agen bola terpercaya bola212bet ,Josep Guardiola adalah mantan pemain dan sekaligus pelatih bagi klub Barca. Dua karir sepakbolanya yang dijalankannya bersama Barca berjalan sangat lancar. Bahkan dengan kehandalan Josep Guardiola, dirinya berhasil membawa Barca dalam mendapatkan 14 gelar yang didapatkan dengan mudah dlam 4 musim. Josep Guardiola mengungkapkan kalau dalam partai semi final akan selalu mempertemukan berbagai klub besar dan handal dalam kompetisinya.

 

Setahun silam tim Bayern Muenchen harus berhadapan dengan tim tangguh asal Spanyol Real Madrid. Di tahun ini Bayern Muenchen kembali bertemu dengan klub tangguh asal Spanyol juga, tapi kali ini harus berhadapan dengan rival bebuyutannya yaitu Barcelona. Josep Guardiola menegaskan sangat menghargai tim Barca. Dirinya meraasa sangat senang berkesempatan bertanding melawan tim Barca. Bisa memenangkan laga perebutan tiket partai final Liga Champions ini, tentunya diharapkan Josep Guardiola bagi kejayaan Bayern Muenchen.

 

Josep Guardiola ingin sekali skuad besutannya bisa menumbangkan kehebatan tim Barca. Tapi memang mengalahkannya bukan pekerjaan muda, karena kualitas yang dimiliki Barca sangat tinggi. Pertandingan menghadapi Barca merupakan pengalaman pertama kalinya bagi Josep Guardiola sebagai pelatih Bayern Muenchen. Sehingga pertandingan di Camp Nou ini menjadi momen sangat istimewa dan emosional bagi Josep Guardiola. Mengingat dirinya pernah berada sebagai salah satu bagian Barca.

 

Sedangkan bagi Thiago Alcantara, pertadingan kali ini juga sangat istimewa karena dirinya akan berhadapan dengan mantan klub yang dibelanya dulu. Di musim ini, Thiago Alcantara telah pindah ke tim Bayern Muenchen. Dia meninggalkan Barca yang telah 8 tahun dibelanya. Saat ditemui oleh agenĀ  casino guavita ia mengatakan bahwa merupakan sebuah kebanggaan luar biasa dapat kembali datang di Camp Nou. Dia menegaskan tim Bayern akan berusaha sangat keras supaya bisa lolos menuju partai final di Berlin Jerman.