Mengenal Sosok Eden Hazard

Mengenal Sosok Eden Hazard

Mengenal Sosok Eden Hazard

Agen Sbobet – Eden Hazard memang sudah membuktikan kualitasnya sepanjang musim ini. Bersama Chelsea, dirinya layak menempatkan dirinya dalam jajaran pemain terbaik di liga Eropa. Terbukti dengan dinobatkannya sebagai Pemain Terbaik tahun ini versi PFA. Tidak berlebihan juga kalau dia disejajarkan dengan dua nama besar di Liga Eropa saat ini, yaitu Christian Ronaldo dan Lionel Messi.

 

Pemain dari Belgia yang masih berusia 24 tahun ini dicatat oleh agen sbobet memiliki sejumlah keunggulan dengan latar belakang yang cukup mengesankan. Kabarnya, minatnya pada dunia sepakbola sudah terlihat sejak usia kanak-kanak. Yaitu saat dirinya menghabiskan masa kecilnya di sebuah pemukiman yang hanya berjarak selemparan baru dengan lapangan sepakbola. Sangat beralasan ketika dirinya sudah sangat terbiasa dengan dunia sepakbola sejak usia yang masih dini.

 

Banyak yang juga belum mengetahui kalau ia punya seorang adik bernama Thorgan Hazard yang juga berprofesi sebagai pemain sepakbola. Menariknya lagi, Eden bahkan memuji adiknya karena dianggap punya kemampuan yang lebih dari dirinya. Sang adik sebetulnya pernah turut membela Chelsea sebelum akhirnya pindah ke Borussia Monchengladbach.

 

Menurut agen sbobet online terpercaya ingatan yang paling berkesan mengenai sosok Eden Hazard barangkali terjadi saat tahun 2008. Waktu itu ia masih bermain untuk Lille di Liga Prancis. Selama bergabung dengan klub itulah ia pernah menjadi pencetak gol pertama dengan usia termuda. Karirnya bersama Lille ditutup dengan sangat manis sewaktu dengan rangkaian tiga gol alias hattrick saat menghadapi Nancy. Momen tersebut sangat berkesan karena saat itulah bakatnya ditemukan oleh beberapa pencari dari Liga Utama Inggris yang sengaja menyaksikan pertandingan.

 

Salah satu alasan mengapa Eden Hazard sangat berbakat dalam sepakbola barangkali diturunkan dari keluarganya. Ayah dan ibunya sendiri merupakan pasangan pemain sepakbola profesional di Belgia. Ibunya merupakan pemain di sebuah klub Liga Sepakbola Wanita di sana. Sedangkan sang ayah juga bermain sebagai pemain bertahan di sebuah klub divisi dua. Pemain yang juga menggemari olahraga basket ini ternyata juga sangat mahir dalam olahraga tenis meja. Nah, demikianlah sedikit hal menarik yang perlu diketahui mengenai sosok Eden Hazard.