Mereka yang Terpisahkan di Liga Inggris

Mereka yang Terpisahkan di Liga Inggris

Mereka yang Terpisahkan di Liga Inggris

Agen MaxBet – Karir di sebuah klub tidak selamanya akan berjalan mulus. Seorang pemain seringkali harus berpindah klub atas berbagai alasan. Konsekuensinya adalah tanggung jawab yang berbeda dan harus menghadapi mantan rekan. Rivalitas antar berbagai klub merupakan hal yang sangat wajar. Namun hal itu juga menciptakan situasi yang unik karena banyak para pemain yang sebelumnya dekat dalam sebuah klub harus terpisah dan saling bertempur di lapangan.

 

Cerita yang menarik berasal dari klub Villareal. Dua pemain yang sama-sama mengisi peran di klub tersebut adalah Antonio Valencia dan Santi Cazorla. Tapi sejak tiga tahun lalu, mereka terpisah dan sama-sama hengkang dari klub. Valencia kini bergabung bersama MU, sedangkan Cazorla bersama Arsenal. Kedua klub ini dikenal sebagai rival yang sengit di ajang Liga Inggris.

 

Pasangan berikutnya adalah Alexis Sanchez dan Cesc Fabregas. Mereka berdua sama-sama diboyong Barcelona dan menjalani Liga yang sukses. Tapi tahun lalu, mereka akhirnya pindah dari Liga Spanyol menuju dataran Inggris. Sayangnya, mereka berdua tidak bergabung dalam kubu yang sama. Keduanya masing-masing pindah ke Arsenal dan Chelsea yang notabene merupakan musuh bebuyutan di Liga Inggris. Sanchez dan Fabregas juga harus menjalani musim dengan sangat ketat dan keras karena harus memperebutkan gelar terbaik sebagai perwaklan London.

 

Berikutnya menurut agen maxbet casino adalah Nemanja Matic dan Lazar Markovic. Ketika bermain bersama Benfica, keduanya merupakan rekan setim yang kompak. Namun keduanya akhirnya pindah ke Chelsea dan Liverpool. Jelas hal itu merupakan tantangan baru bagi keduanya yang sama-sama menggali pengalaman di klub yang sama. Apalagi Liga Inggris sering menghadirkan persaingan yang sangat ketat dan sengit.

 

Pasangan lainnya yang terpisah dalam Liga Inggris adalah Willian dan Fernandinho. Berangkat dari Shakhtar Donetsk, mereka juga harus berjuang dalam klub berbeda. Sama halnya dengan Ozil dan Di Maria yang kini menjadi bagian dari perseteruan antara dua klub besar di Liga Inggris. Mereka menggapai kesuksesan di Real Madrid dan kini bermain untuk klub berbeda dalam liga yang sama. Uniknya, dua-duanya juga menyandang status sebagai pemain termahal. Ozil untuk Arsenal dan Di Maria untuk MU. Kini, keduanya sama-sama berupaya menentukan nasib klub masing-masing di ajang perebutan juara Liga Inggris.