Mesut Ozil Percaya Arsenal Masih Memiliki Peluang Menjadi Juara Liga Primer Inggris

Mesut Ozil Percaya Arsenal Masih Memiliki Peluang Menjadi Juara Liga Primer Inggris

Gelandang kreatif Mesut Ozil menyebut Arsenal butuh tambahan pemain berkualitas jika ingin kembali menjadi juara Liga Primer Inggris. Minimnya skuad yang dimiliki Arsenal selama ini membuat mereka tidak dapat fokus di setiap pertandingan. Masalah kekurangan pemain memang menjadi kasus kronis dan muncul setiap tahun di Arsenal. Hukuman larangan bermain dan banyaknya pemain yang mengalami cedera seringkali membuat Arsene Wenger kesulitan memainkan formasi terbaik di sebuah pertandingan. Musim ini merupakan salah satu musim dimana Arsenal berpeluang besar menjadi juara Liga Primer Inggris karena Chelsea, Manchester City dan Manchester United tidak mampu tampil konsisten di kompetisi domestik. Namun ternyata Arsenal juga tidak mampu tampil konsisten dan seringkali kehilangan poin sehingga kalah bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Leicester City.

Mesut Ozil Percaya Arsenal Masih Memiliki Peluang Menjadi Juara Liga Primer Inggris

Liga Primer Inggris tinggal menyisakan 9 pertandingan bagi kubu Arsenal; mereka kini masih tertinggal 11 angka dari Leicester City yang masih bertahan di puncak klasemen meski telah memainkan 1 pertandingan lebih banyak dari Arsenal. Tim Meriam London sempat memuncaki klasemen Liga Primer Inggris saat pergantian tahun; namun hasil 1 kali menang dari 4 pertandingan liga membat mereka turun ke peringkat 3 dan hingga kini tidak mampu merebut posisi Tottenham Hotspur dan Leicester City di peringkat 2 dan 1. Tersingkir dari kompetisi Liga Champions Eropa dan Piala FA membuat peluang Arsenal memenangkan tropi di musim ini menjadi semakin kecil. Namun Mesut Ozil yang tampil cukup baik di laga uji coba Jerman melawan Inggris percaya bahwa Arsenal masih memiliki peluang di kompetisi liga.

 

Arsene Wenger dan kubu Arsenal tidak pernah berani mematok target menjadi juara Liga Inggris di awal musim. Mengakhiri musim di zona Liga Champions Eropa selalu dianggap cukup baik. Di sisi lain; kondisi tersebut membuat suporter Arsenal semakin haus akan kemenangan di liga kompetisi domestik; terutama gelar juara Liga Primer Inggris. Jadwal yang dimiliki Arsenal sedikit menguntungkan dan memberi peluang untuk mengejar Leicester City; mengingat tim asuhan Claudio Ranieri tersebut masih harus menjalani pertandingan melawan beberapa tim besar.