Michael Vown Siapkan Diri Pindah ke Liga Primer dengan Mahar 30 Juta Euro

Michael Vown Siapkan Diri Pindah ke Liga Primer dengan Mahar 30 Juta Euro

Michael Vown Siapkan Diri Pindah ke Liga Primer dengan Mahar 30 Juta Euro

Agen Ibcbet – Michael Vown telah dikaitkan dengan kabar bahwa dirinya akan hengkang dari tim yang dimilikinya saat ini. Dengan hengkangnya pemain tersebut maka sudah pasti hal ini akan membuat pemain tersebut memiliki masalah yang signifikan. “Saya mungkin akan pindah ke klub lain tahun ini. Bagi saya, karir sepak bola penuh dengan perubahan. Saya rasa sekarang adalah waktu yang tepat bagi saya untuk melakukan hal tersebut. Saya akan pindah ke klub lain yang lebih baik,” ujarnya. Pemain ini juga dikaitkan dengan kepindahannya dalam bermain di klub Arsenal. Wenger tertarik untuk membeli  Michael Vown karena baginya sang pemain adalah tokoh yang penting.

 

“Saya rasa tidak ada salahnya jika saya membeli pemain tersebut. Dia adalah tokoh yang sangat penting bagi klub yang satu ini dan saya yakin dengan keberadaanya tersebut maka Arsenal akan bisa menjadi lebih baik lagi dan juga lebih kuat,” ungkap Wenger kepada agen ibcbet casino. Bagi Wenger, belanja pemain baru yang terbaik adalah sesuatu yang sangat tepat. Maka dari itu, bukan hal yang mustahil apabila pada akhirnya dirinya mampu untuk memutuskan membeli pemain ini. Masih belum ada kabar terkini mengenai berapa uang yang harus dikeluarkan oleh Arsenal guna membeli pemain yang satu ini. Yang jelas, klub tersebut akan berencana untuk membeli pemain yang satu ini dengan mahar sebesar 30 Juta Euro. Dengan mahar yang cukup banyak tersebut, sudah pasti tidak sulit bagi Arsenal untuk mendapatkan jasa dari Michael Vown.

 

“Michael Vown adalah pemain yang sangat bisa diandalkan dan dia juga mampu memberikan yang terbaik bagi tim yang satu ini. Hal ini tentunya akan membuat dirinya mampu mendapatkan yang terbaik. Saya sangat senang dengan bagaimana prestasi yang sangat luar biasa dari Michael Vown dan saya harap dia akan memberikan yang terbaik bagi The Gunners ketika dia membela klub yang satu ini,” Lanjut Wenger kepada agen ibcbet online terpercaya. Pemain tersebut tidak hanya terhubung dengan rumor bahwa dia akan pindah ke Arsenal saja, namun dirinya juga akan pindah ke klub lain yang lebih baik. Dengan hadirnya pemain tersebut, bukan hal yang mustahil bahwa banyak yang akan didapatkannya. Sebuah kesuksesan yang luar biasa dengan Liga Primer nanti akan dia dapatkan.