Hazard Tampil Lebih Baik Dibanding Ronaldo

Mourinho: Hazard Tampil Lebih Baik Dibanding Ronaldo

Hazard Tampil Lebih Baik Dibanding Ronaldo

Agen Bola –  Jose Mourinho selaku manajer Chelsea memberi penilaian kepada Eden Hazard. Menurutnya Hazard sukses tampil baik musim lalu. Bahkan menurut Mourinho Hazard tampil lebih baik dibandingkan Cristiano Ronaldo. Meskipun sebenarnya Hazard bisa tampil lebih baik lagi.

 

Diketahui Chelsea mampu merebut gelar di Piala Liga Inggris dan Premier League musim lalu. Kemenangan itu tentu tidak terlepas dari peran aktif seorang Hazard. Hal itu pun dibuktikan dengan gelar pemain terbaik Inggris yang diberikan kepada Hazard pada akhir musim. Oleh karena itulah, Mourinho berani berpendapat bahwa musim lalu Hazard tampil lebih baik dibanding Ronaldo. Padahal tidak terbantahkan lagi bila torehan gol Ronaldo jauh di atas Hazard. Ronaldo berhasil mencetak 61 gol, sementara Hazard hanya 19 gol saja. Namun, nyatanya Ronaldo gagal merebut trofi bersama Real Madrid.

 

“Sepakbola tidak bermakna bila tanpa gelar juara. Jujur saya tidak suka bila pemain ataupun manajer berhasil mendapat trofi individu tapi tidak dibarengi dengan kesuksesan tim. Apakah saya menobatkan Hazard di atas Ronaldo? Iya, khususnya untuk penampilannya musim lalu. Tentunya terlepas dari kenyataan bahwa Ronaldo memang pemain fantastis. Ronaldo mampu mencetak gol dalam jumlah bombastis,” papar Mourinho membenarkan info dari agen bola terpercaya.

 

“Untuk saat ini Hazard mendapatkan status yang lebih tinggi daripada sebelumnya. Tahun lalu Hazard terpilih sebagai salah satu dari top ten pemain di Eropa. Menurut saya pribadi, Hazard berhak mendapat lebih dari itu. Hazard bisa berada di 3 besar dan bukan sekedar 10 besar. Menurut saya dia bahkan menjadi pemain terbaik di negeri ini. Pemain terbaik Inggris. Sejumlah media Inggris pun memilih Hazard sebagai pemain terbaik dalam Premier League yang mana termasuk kompetisi kelas dunia,” tambahnya.

 

“Akan tetapi, Hazard wajib tampil lebih baik lagi. Saya sudah menyampaikan itu kepadanya. Caranya tentu dengan terus merebut gelar dan trofi. Hazard membutuhkan musim yang baik di Liga Champions. Hazard memiliki segala syarat untuk terus berkembang menjadi lebih baik,” tutupnya.