Munchen Tancap Gas di Laga Perdana

Munchen Tancap Gas di Laga Perdana

Munchen Tancap Gas di Laga Perdana

Bola212Bet – Kehilangan sang ikon Bastian Schweinsteiger tidak mengurangi kemampuan squad Bayern Munchen, bahakn mereka menunjukkan kelasnya sebagai juara Bundesliga dengan membantai Hamburg SV di kandang mereka. Tak tanggung-tanggung mereka mengalhakna Hamburg dengan 5 gol tanpa balas.

 

Sejatinya Hamburg adalah yang pertama mengambil insiatif untuk menyerang di menit-menit awal, akan tetapi disini mental para punggawa Munchen sebgaia tim juara terlihat. Tidak perlu waktu lama bagi tim asuhan Pep Guardiola ini untuk menyerang balik dan menekan pertahanan Hamburg, akhirnya pada menit ke-27 Medhi Benatia berhasil membobol gawang Hamburg melalui umpan akurat Xabi Alonso. Namun itu satu-satunya gol yang tercatat di babak pertama. Baik Hamburg maupun Munchen mengendurkan tekanannya samapi babak pertama berakhir.

 

Babak kedua merupakan momen dimana Bayern Munchen tampl bak keetanan. Gempuran demi gempuran mereka arahakan ke lini pertahanan Hamburg SV. Pada menit ke-53 giliran Robert Lewandowsky menggandakan keunggulan Munchen. Meskipun telah unggul dengan dua gol tanpa balas, Munchen tak berniat untuk mengendurkan serangannya sama sekali. Aksi Thomas Mueller pada menit ke-69 berhasil membuat Bayern Munchen unggul tiga gol tanpa balas. Aksi Mueller tak berhent sampai disitu, empat menit setelah dia mencetak gol pertamanya, dia kembali berhasil mencatatkan namanya di papan skor dengan golnya ke jala gawang Hamburg SV. Terlepas dari itu tak ada niat sama sekali bagi squad Pep untuk mundur dan mengendurkan intensitas permainan mereka. Kali ini giliran Douglas Cousta membuat genap kemenangan sang juara bertahan dengan golnya melalui umpan yang sangat matang dari Rafinha tiga menit sebelum peluit panjang tanda pertandingan berakhir ditiupkan.

 

Hal ini menurut bola212bet seakan menepis rumor yang berkata bahwa Bayern sedang dalam kondisi tidak kondusif mengingat hengkangnya sang ikon klub ke Manchester United dan juga perselisihan antara fans dan sang arsitek Pep Guardiola perihal kepindahan Bastian Schweinsteiger. Munchen masih menunjukkan kelas mereka sebagai juara bertahan Bundesliga. Mereka bukan hanya kuat di segi penyerangan, namun pertahanan mereka terbukti sangat solid melihat hasil 5 gol tanpa balas yang mereka hasilkan pada pertandingan tersebut.