Neymar, Pemain Terbaik Ke-2 Setelah Messi

Neymar, Pemain Terbaik Ke-2 Setelah Messi

Neymar, Pemain Terbaik Ke-2 Setelah Messi

Bola212Bet – Barcelona saat ini mungkin menjadi salah klub yang paling bahagia, bagaimana tidak ? Skuad Barca, sebutan Barcelona, ditunggangi oleh pemain-pemain handal dan menjanjikan. Sebut saja Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. Nama yang terakhir ini yang sekarang sedang menjadi topik pembicaraan karena gol indahnya saat Barcelona melawan Villareal. Pertandingan itu sendiri dimenangkan oleh Barcelona dengan skor 3-0 dan 2 gol-nya dicetak oleh Neymar. Yang lebih menarik lagi salah satu gol tersebut merupakan gol indah Neymar yang mampu membuat penonton berdecak kagum.

Di laga tersebut Neymar tampil memukau dengan ikut terlibat dalan pergerakan bola, membuat assist dan mencetak gol pada  periode yang sama. Bahkan selama Messi absen dari pertandingan, Neymar bersama dangan Suarez seperti menggila di lapangan hijau dengan serangan dan assist yang tajam ke kandang lawan. Dan selama 7 pertandingan tanpa Messi, Neymar berhasil mengumpulkan sebanyak 10 gol. Ia juga digadang-gadang sebagai pemain terbaik ke-2 setelah Messi.

Jika dibandingkan dengan Messi sendiri mungkin masih ada beberapa kekurangan pada skillnya. Neymar adalah penyerang yang hebat namun Messi adalah pemain yang lengkap. Tapi jika konsistensi permainan unggul Neymar bisa dipertahankan, bukan tidak mungkin ia akan menjadi pemain terbaik di Barca suatu hari nanti. Bahkan direktur Barcelona, Robert Fernandez mengungkapkan bahwa Neymar bisa dengan baik menggantikan posisi Messi sebagai pencetak gol selama pertandingan. Neymar dianggap mempunyai fungsi vital di klub dan Barca akan tetap mempertahankannya.

Neymar sendiri sudah sangat ditunggu kehadirannya di timnas Brasil. Neymar sempat mengalami sanksi dari CONMEBOL saat Copa America 2015 lalu. Menurut David Luiz, kembalinya Neymar ke Tim Samba akan memberi kontribusi yang bagus terlebih untuk menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2018 . Neymar dianggap oleh bola212bet bisa memberi kepercayaan diri baik didalam dan diluar tim. Brasil sendiri telah menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan mendapat satu kekalahan ketika melawan Chile dan satu kemenangan ketika melawan Venezuela. Dan tanggal 13 November ini Brasil akan berhadapan dengan Argentina, yang diharapkan dengan kembalinya Neymar akan memberi sumbangan kemenangan yang cukup besar.