Nolito Ingin Pulang Ke Barcelona Dan Alex Song Berpeluang Pindah Ke Wes Ham United

Nolito Ingin Pulang Ke Barcelona Dan Alex Song Berpeluang Pindah Ke Wes Ham United

Nolito Ingin Pulang Ke Barcelona Dan Alex Song Berpeluang Pindah Ke Wes Ham UnitedBOLA212BET РBarcelona yang masih menjalani masa larangan melakukan transfer pemain dikabarkan tertarik untuk memulangkan Nolito ke Camp Nou. Bintang Celta Vigo tersebut juga mengatakan bahwa dirinya dengan senang hati kembali berseragam La Blaugrana meskipun dipastikan tidak akan menjadi pemain utama di klub Katalan tersebut. Meskipun masih dalam masa hukuman; Barcelona tetap dapat membeli pemain seperti yang sudah dilakukan dengan Arda Turan dan  Aleix Vidal. Hanya saja pemain yang dibeli oleh Barcelona di bursa transfer musim panas ini baru dapat dimainkan nanti setelah masa larangan transfer berakhir yaitu pada bulan Januari 2016.

Perginya Pedro yang direkrut Chelsea membua ruang bagi 1 orang pemain dengan karakter menyerang dan dapat dioperasikan di lebih dari 1 posisi; sebuah kebutuhan tim yang cocok dengan karakter Nolito. Terutama setelah sang pemain dikabarkan agen sbobet online bola212bet bersedia dimainkan sebagai pelapis untuk Messi, Neymar dan Suarez. Nolito merupakan pemain yang kreatif dan pernah dibesarkan di tim Barcelona B; kedekatan dengan Luis Enrique merupakan keuntungan lain yang dimiliki oleh kedua belah pihak mengingat keduanya pernah bekerja bersama di Barcelona B dan Celta Vigo. Ia membuat peluang mencetak gol sebanyak 96 kali dan membuat 13 assist musim lalu; pada 2 musim terakhir dengan seragam Celta Vigo ia telah mencetak total 27 gol.

Alex Song Berpeluang Pindah Ke Wes Ham UnitedSementara itu Alex Song yang musim lalu dipinjamkan ke West Ham United oleh Barcelona dikabarkan akan mengikat kontrak permanen dengan klub yang meminjamnya musim lalu tersebut. Mantan pemain Arsenal tersebut dikabarkan juga diminati oleh Tottenham Hotspur dan Everton. Yang masih menjadi halangan bagi Song untuk kembali ke West Ham adalah status dirinya yang masih cedera sehingga dipastikan tidak lolos tes medis. Musim lalu ia terbilang sukses membela West Ham United dan sempat bermain di Piala UEFA setelah lolos melalui jalur Fair Play. Pemain berusia 27 tahun tersebut masih berpeluang untuk berkembang dan memberikan performa terbaik bagi klub yang bersedia merekrutnya. Pemilik West Ham United David Sullivan dikabarkan bersedia berjudi dengan kondisi fisik Song yang tengah cedera agar dapat memperoleh kepemilikan permanan pemain tersebut.