Para Pemain Jerman di Champions

Para Pemain Jerman di Champions

Para Pemain Jerman di Champions

Bola212bet.com – Liga Champions sekaligus menjadi ajang pembuktian dari berbagai pemain yang berlaga di klub masing-masing. Mereka berasal dari negara-negara yang selama ini dianggap menempati posisi teratas dalam rating sepakbola. Memang, ada banyak pemain yang berasal dari negara-negara lain yang menyimpan bakat dan potensi luar biasa. Tapi lagi-lagi latar belakang seorang pemain mendapatkan sorotan lebih atas prestasinya. Salah satunya adalah Jerman sebagai sebuah negara yang juga punya liga berkualitas tinggi. Bicara soal pemain Jerman di Liga Champions, maka ada sejumlah nama yang sangat sering dibahas. Masing-masing dinilai sangat kuat dan selalu produktif dalam menghasilkan gol.

 

Dalam sejarah modern Liga Champions, Jerman memang termasuk salah satu negara yang menyumbangkan banyak pemain produktif. Pertama-tama adalah Miroslav Klose. Pemain ini pernah menjadi sorotan publik atas karirnya selama musim 2008/2009 bersama Bayern Munich. Di Liga Champions, ia sudah tampil sejumlah 39 kali. Total gol yang dihasilkannya berjumlah 14 bersama Munich dan Werder Bremen. Pemain yang juga pernah mencetak gol terbanyak di Piala Dunia ini memang dikenal sangat tajam dalam melancarkan serangan. Selain Klose, Anda pasti masih ingat dengan Michael Ballack. Ya. Dialah pemain dari Jerman yang pernah mengejutkan publik sepakbola dunia yang telah tampil sejumlah 93 kali di Liga Champions. Selama karirnya di liga bergengsi tersebut, Ballack sudah mencetak 16 gol. Ialah pemain Jerman yang pernah tampil di Liga Champions dengan empat klub berbeda, yaitu Chelsea, Munich, Leverkusen, dan Kaiserslautern.

 

Sama halnya dengan Thomas Muller yang tampil 64 kali dalam Liga Champions. Ia merupakan salah satu pemain Jerman yang dianggap mengungguli kemampuan Klose dan Ballack dalam menghasilkan gol. Selama puluhan kali berlaga di Champions, Muller sudah menghasilkan 26 gol. Kemampuannya memang hampir mendominasi ketika bermain bersama Munich. Bagaimana tidak? Ia sudah membela klub kebanggaan Jerman tersebut selama 7 musim. Produktivitasnya mampu menggetarkan setiap gawang yang pernah bersentuhan langsung dengan dirinya. Pemain Jerman lainnya yang punya reputasi tinggi di Champions adalah Mario Gomez. Selama 44 pertandingan di Champions, ia sudah mencetak 26 gol. Bersama Stuttgart dan Munich, ia membukukan prestasinya dalam ajang liga bergengsi di benua Eropa tersebut.