Para Punggawa Spanyol di Liga Eropa

Para Punggawa Spanyol di Liga Eropa

Para Punggawa Spanyol di Liga Eropa

MaxBet – Siapa yang menyangkal ketangguhan para pemain Spanyol di Liga Eropa? Bak para matador, mereka selalu siap mengawal tim masing-masing demi mengoyak gawang lawan. Selama musim 2014/2015, sejumlah pemain Spanyol telah membuktikan kepiawaian mereka dalam mencetak skor. Bahkan penampilan mereka bisa dikatakan hampir tak pernah menurun sepanjang liga. Nah, siapa sajakah para matador di Eropa tersebut?

 

Diego Costa

Dengan 17 gol yang telah disarangkannya, Costa merupakan pemain Chelsea yang produktif. Pemain berusia 26 tahun ini mengawali debutnya di Chelsea dengan penampilan menakjubkan. Hanya dalam dua puluh pertandingan, ia telah membukukan 17 gol. Jika dirata-rata, ia hampir selalu mencetak satu gol di setiap pertandingan. Pemain bernomor punggung 19 ini membuktikan kalau dirinya memang sangat layak untuk direkrut Chelsea demi membombardir gawang lawan.

 

Aritz Aduriz

Bermain di La Liga memantapkan perannya di Athletic Bilbao. Jumla gol yang berhasil dicetaknya saat ini sudah mencapai sembilan. Bahkan ia beberapa kali menyumbangkan umpan manis berbuah gol. Pemain yang sudah berusia 34 tahun ini tampaknya tak mau kalah digempur oleh barisan baru para pemain muda di Eropa.

 

David Silva

Pemain Spanyol yang kini bermain bersama Manchester City ini merupakan salah satu pilar penting yang sering mengancam gawang lawan. Hampir lima tahun lalu ia direkrut dari Valencia, dan kini berkali-kali membuktikan penampilan terbaiknya. Selama 20 kali pertandingan, ia sudah mencetak sembilan gol. Dan besar kemungkinan kalau karirnya semakin menanjak dengan jumlah gol yang akan terus bertambah.

 

Sergio Garcia

Dengan jumlah 9 gol yang dikantonginya, Garcia merupakan sosok kebanggaan Espanyol. Selama 22 kali laga, dirinya berkali-kali membuktikan bahwa ia merupakan sosok istimewa di klub. Selama musim lalu, Garcia memang tampil sangat luar biasa dengan teknik dan kelihaian mengintai peluang di lini depan. Dipastikan bahwa dirinya akan mampu menambah peluang emas di usianya yang sekarang menginjak 31 tahun.

 

Jose Callejon

Bermain bersama Napoli di Serie A Italia memantapkan namanya sebagai salah satu pemain andalan dengan penampilan memuaskan. Tercatat sudah 9 gol yang ia cetak untuk timnya. Kehadirannya di Napoli memang membawa angin segar bagi karirnya setelah sekian lama berada di Real Madrid.