Paris Saint-Germain Juara Ligue 1 Tiga Kali Berturut-turut

Paris Saint-Germain Juara Ligue 1 Tiga Kali Berturut-turut

Paris Saint-Germain Juara Ligue 1 Tiga Kali Berturut-turut

Agen Sbobet – Klub kaya asal kota Paris, PSG yang dihuni sejumlah pemain bintang kembali menegaskan dominasinya atas para pesaingnya. PSG secara resmi berhasil mengunci gelar juara Ligue 1 atau Liga Prancis musim 2014/2015.

 

Kepastian gelar tersebut diperoleh setelah pasukan Laurent Blanc sukses menang 2-1 atas tuan rumah Montpellier Minggu dini hari (17/5). Sang rival Olympique Lyon yang menempel di posisi runer up justru bermain imbang 1-1 di markas sendiri atas sang tamu, Bordeaux. Dengan hasil bola tersebut PSG menasbihkan diri menjadi juara Ligue 1 musim ini.

 

Gelar Beruntun Ligue 1

Ligue 1 sebenarnya masih menyisakan 1 laga yang akan digelar pekan depan (24/5). Tapi laga terakhir nanti sudah tak mempengaruhi posisi atas dan koleksi poin yang dimiliki PSG.

 

Raihan gelar juara musim ini juga menjadikan PSG sebagai klub yang meraih gelar juara tiga kali beruntun. Tak hanya gelar Liga Prancis yang diraih PSG, juara Piala Liga pun berhasil mereka raih beberapa bulan lalu kontra Bastia.

 

Dengan koleksi gelar tersebut, PSG berhasil mengawinkan dua gelar bergengsi dalam sepakbola Prancis musim ini. Gelar juara Liga Prancis tiga kali beruntun yang diraih klub yang bermarkas di Stadion Parc des Princes ini masih belum mampu menyamai rekor dan titel juara yang dikoleksi Olympique Lyon.

 

Lyon sendiri sudah mengoleksi titel juara Ligue 1 sebanyak 7 kali yang diraih secara beruntun mulai musim 2001/2002 hingga musim 2007/2008.

 

PSG menurut agen sbobet masih berpeluang menambah koleksi gelarnya musin ini andaikata bisa menang melawan Auexerre pada 31 Mei mendatang. Peluang treble winner domestik yang bakal diraih PSG musim ini tetap terbuka luas.

 

Gosip Hengkang Beberapa Pemain Pilar

Suksesnya PSG musim ini rupanya tak berimbas pada loyalitas beberapa pemainnya. Gosip bola yang beredar adalah akan hengkangnya beberapa pemain pilar musim depan. Siapa saja mereka?

 

Mereka adalah Edinson Cavani yang diminati Juventus dan MU, kemudian Zlatan Ibrahimovic yang dihadapkan pada hubungan kurang baik dengan jajaran klub. Memburuknya hubungan Ibra dengan klub membuatnya diisukan hengkan musin depan. Marco Verrati yang menjadi salah satu pilar PSG kabarnya juga diminati sejumlah klub besar.

 

Namun benarkah info bola dan gosip bola tersebut? Simak terus kelanjutan info bolanya hanya di agen sbobet terpercaya.