Pasca Cedera, Van Persie Tidak Dimainkan oleh Van Gaal

Pasca Cedera, Van Persie Tidak Dimainkan oleh Van Gaal

Pasca Cedera, Van Persie Tidak Dimainkan oleh Van Gaal

Dadu Sicbo – Van Persie akan menjalani perawatan pasca cedera yang dialaminya dan pemain yang satu ini sedang menjalani masa pemulihan untuk mengatasi masalah tersebut sesegera mungkin. Van Persie adalah strike depan yang sangat krusial dan kerap dijadikan sebagai starter oleh Van Gaal. Tanpa adanya Van Persie, sudah pasti United akan pincang dan bermain kurang maksimal. Akan tetapi, United untuk saat ini harus bersabar karena tidak bisa menggunakan jasa dari pemain tersebut. “Ini sudah pasti diluar kendali saya. Saya berharap sekali bisa bermain dengan klub yang satu ini dan memberikan kontribusi yang signifikan. Akan tetapi, hal tersebut tidak bisa saya lakukan,” jelas pemain yang satu ini kepada media.

 

Striker belanda ini pun tak tau harus melakukan apa. Untuk menjadi sosok pemain yang kompeten dan unggulan maka banyak masalah yang nantinya akan dia hadapi. Saat ini Van Persie dibantu oleh dokter klub United untuk segera sembuh dari masalah yang dia hadapi. “Masalah ini tentu saja harus segera diselesaikan dengan baik. Bagi saya jika tidak segera diselesaikan dengan baik akan sangat mengganggu performa yang saya miliki. Bahkan untuk saat ini saya masih belum tau kapan saya akan bisa bermain lagi untuk klub United,” jelas Van Persie kepada awak dadu sicbo online. Dia punya kualitas bermain yang sangat bagus dan mampu untuk menjadi pemain yang luar biasa bagi klubnya.

 

“Saat ini saya tidak memiliki keinginan lain selain mencoba untuk tetap bermain dengan klub ini dan membuktikan bahwa saya akan bisa melakukan semuanya dengan sangat leluasa. Bagi saya hal tersebut sangatlah penting karena saya tau bahwa itu semua adalah sesuatu yang sangat saya inginkan selama ini,” jelas Van Persie. Pemain tersebut harus menjalani perawatan yang diperkirakan akan membuatnya tidak sanggup untuk bermain dengan United dalam beberapa bulan kedepan. Ditambah lagi, Van Persie juga akan absen dalam beberapa pertandingan penting yang kabarnya dilakukan oleh United. Sudah pasti masalah ini membuat sang striker tidak tau harus melakukan apa. “Semua striker pasti tidak ingin lama-lama cedera. Saya sekarang tau bagaimana rasanya hal tersebut,” kata Van Persie lebih lanjut kepada casino sbobet.