Paul Pogba Hanya Ingin Bermain Di Barcelona Atau Real Madrid

Paul Pogba Hanya Ingin Bermain Di Barcelona Atau Real Madrid

Paul Pogba Hanya Ingin Bermain Di Barcelona Atau Real Madrid

Agen 368Bet – Keberhasilan Juventus meraih gelar Scudetto sekaligus melaju ke partai final Liga Champions Eropa tidak lepas dari peran seorang Paul Pogba. Mantan pemain Manchester United ini telah tumbuh dan berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini. Kabar mengenai musim ini sebagai musim terakhir Pogba di Serie A Italia sudah lama terdengar; beberapa klub dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk mendapatkan tanda tangan pemain internasional Perancis ini. Klub kaya raya dari Liga Primer Inggris Manchester City dkabarkan menjadi salah satu klub yang ingin membeli Pogba; namun belakangan dikabarkan bahwa pemain ini hanya bersedia meninggalkan Juventus untuk bermain di La Liga Spanyol bersama Real Madrid atau Barcelona.

 

Klub lain yang juga dikabarkan agen 368et online sangat berminat untuk mendatangkan Paul Pogba adalah Paris Saint-Germain; Nasser Al-Khelaifi yang merupakan pemilik klub Perancis tersebut pernah memberikan pernyataan bahwa pihaknya tengah berusaha membawa Pogba bermain di Ligue 1 musim depan. Pemain muda yang disebut – sebut sebagai pemain paling berbakat yang dimiliki Perancis ini memang sangat ingin dibawa kembali ke Perancis oleh PSG; kabar tersebut juga dibenarkan oleh Mino Raiola yang merupakan agen Paul Pogba. Pogba memiliki gaya bermain yang enerjik; kekuatan fisik dan juga ketrampilan mengolah bola yang luar biasa menjadi kelebihan pemain ini. Kepercayaan diri dalam duel 1 lawan 1 dalam posisi menyerang ataupun bertahan menjadi nilai lebih pemain ini; ia merupakan pemain tengah yang berani melakukan duel 1 lawan 1 dan membawa bola sedekat mungkin ke gawang untuk berusaha mencetak gol.

 

Agen 368bet juga menambahkan bahwa Real Madrid dan Barcelona bersedia menawarkan gaji 10 juta Euro per musim pada pemain berusia 22 tahun tersebut. Di satu sisi; Real Madrid memiliki keuntungan karena Barcelona tengah menjalani sanksi transfer pemain sehingga tidak ada pemain baru yang bisa direkrut Barcelona hingga bulan Januari 2016 nanti. Kepergian Xavi ke klub Al Sadd di Qatar sepertinya menjadi alasan mengapa Luis Enrique membutuhkan seorang pemain tengah baru untuk Barcelona.