Peluang Liverpool Menipis di Liga Champions Musim Depan]

Peluang Liverpool Menipis di Liga Champions Musim Depan

Peluang Liverpool Menipis di Liga Champions Musim Depan]

BOLA212BET – Peluang Liverpool menipis untuk mengikuti kompetisi paling bergengsi di benua Eropa pada musim depan, yaitu Liga Champions. Pasalnya, pada pertandingan terakhir yang dilakukannya, The Reds harus takluk oleh Hull City dengan skor 1 – 0. Dengan hasil ini, Liverpool makin tertinggal dengan pesaing di atasnya, yaitu Manchester United yang memiliki selisih tujuh poin. Saat ini posisi The Reds masih di peringkat kelima klasemen sementara Premier League. Dengan menyisakan empat pertandingan lagi, sepertinya Liverpool tidak bisa mengejar perolehan yang didapat Setan Merah. Kecuali, pada empat pertandingan yang tersisa The Reds mampu memenangkan semuanya, sementara di pihak MU ada pertandingan yang tidak dimenangkan atau hanya seri.

 

Peluang Liverpool menipis ikut Liga Champions

Minimal sebuah klub harus bertengger di posisi keempat agar bisa mengikuti babak penyisihan Liga Champions pada musim depan. Jika klub hanya bertengger di posisi kelima berarti pupus sudah harapannya untuk berlaga di tingkat Eropa. Oleh karena itulah, bagi The Reds mumpung masih ada sisa empat pertandingan lagi, tidak ada salahnya untuk menampikan performa terbaiknya. Siapa tahu ada keajaiban tersendiri dari langit bisa memaksimalkan pendapatan poinnya di akhir musim dan bisa bertengger di empat besar. Itulah yang mungkin diharapkan oleh seluruh skuad Liverpool tanpa terkecuali. Jangan penah berpikiran pesimis selama musim ini belum berakhir serta masih ada pertandingan yang harus dilakukan di Premier League.

 

Menyambut musim depan dengan optimis

Meskipun menipis harapan bagi Liverpool untuk berlaga di Liga Champions musim depan, tetapi semangat menyambut musim depan harus selalu optimis. Dengan begitu, pada awal musim nanti, skuad The Reds bisa menghabisi seluruh musuh-musuhnya di lapangan hijau. Hanya kemenangan saat pertandingan itulah yang bisa membawa kejayaan bagi Liverpool untuk menjuarai Premier League. Oleh karena itu, sudah seharusnya para pemainnya perlu dibenahi dengan ditata ulang agar tidak mengalami lagi tersingkir dari Liga Champions. Itulah pekerjaan rumah yang cukup berat untuk diselesaikan pihak The Reds agar tidak terjadi lagi peluang Liverpool menipis.