Pemain AC Milan Yang Sebaiknya Dipinjamkan Ke Klub Lain Musim Depan

Pemain AC Milan Yang Sebaiknya Dipinjamkan Ke Klub Lain Musim Depan

Pemain AC Milan Yang Sebaiknya Dipinjamkan Ke Klub Lain Musim Depan

Agen Sbobet – Mengakhiri Serie A di peringkat 10 musim lalu merupakan hasil yang cukup memalukan bagi AC Milan sehingga mendatangkan pemain baru yang berkualitas menjadi kebutuhan klub. Atas alasan itulah AC Milan menjadi salah satu klub yang banyak melakukan belanja pemain di bursa transfer musim panas ini. Kedatangan beberapa pemain bintang dipastikan akan menggusur beberapa pemain; terutama pemain muda yang tengah berkembang dan sebenarnya membutuhkan kesempatan untuk merasakan iklim kompetisi sepakbola yang sebenarnya. Meminjamkan pemain ke klub lain merupakan salah satu opsi yang dapat diambil pihak klub AC Milan guna member kesempatan bagi para pemain muda untuk berkembang dan mendapatkan kesempatan bermain di tim utama pada kompetisi yang sesungguhnya.

 

Gabriel merupakan kandidat pertama untuk dipinjamkan di musim mendatang; penjaga gawang Brazil berusia 22 tahun ini dapat menjadi penerus Christian Abbiati dan Diego Lopez di masa mendatang jika mendapat kesempatan untuk berkembang. Simeone Verdi merupakan pemain lain yang sebaiknya juga dipinjamkan ke klub lain agar mendapat kesempatan bermain di tim utama lebih banyak. Sinisa Mihajlovic memang kelebihan stok pemain di lini tengah karena dijejali sosok gelandang elegan sekelas Riccardo Montolivo, Andrea Poli dan juga Andrea Bertolacci. Verdi dikabarkan tengah menjajak peluang dipinjamkan ke klub lain; terutama setelah Axel Witsel dikabarkan akan didatangkan dari Zenith Saint Petersburg di bursa transfer musim panas ini.

 

Kedatangan Witsel akan semakin menyulitkan Verdi mendapat tempat karena Sinisa Mihajlovic telah memiliki 4 pemain yang dapat dimainkan sebagai seorang trequartista pada diri Keisuke Honda, Giacomo Ventura, Axel Witsel dan Simone Verdi. Kondisi tersebut membuat peluang Verdi untuk dimainkan menjadi semakin tipis. Pemain berusia 22 tahun ini dikabarkan agen sbobet terpercaya banyak dimainkan sebagai trequartista oleh Maurizio Sarri selama dipinjamkan di Empoli musim lalu. Beberapa klub Serie A seperti Genoa yang baru saja kehilangan Bertolacci karena dibeli AC Milan dan Sampdoria yang akan bermain di Piala UEFA dapat menjadi tujuan bagi Verdi agar mendapat kesempatan bermain lebih banyak lagi.

Tags: