Pemain Buruan Bianconerri

Pemain Buruan Bianconerri

Pemain Buruan Bianconerri

Agen Sbobet – Raksasa Italia sekaligus calon peraih scudetto empat kali berturut-turut, Juventus diisukan tengah mengincar beberapa pemain. Klub yang bermarkas di Juventus Stadium, Torino ini ingin menambah daya gedor tim demi bersaing di liga domestiknya maupun liga Eropa.

 

Walaupun hasil bola yang diraih Juve sangat menggembirakan, namun keinginan merekrut pemain tetap terbuka. Dana besar pun disiapkan guna memuluskan keinginan klub merekrut pemain incaran mereka. Siapa saja pemain yang akan didatangkan ke Torino. Berikut ulasan info bola dan beritanya dari agen sbobet terpercaya

Edinson Cavani

 

Penyerang Paris Saint-Germain ini dikabarkan akan meninggalkan posisinya sebagai pemain PSG musim depan. Meski sudah merasakan berbagai gelar domestik bersama PSG namun Cavani tetap berniat pindah ke klub lain.

 

Salah satu klub yang berminat terhadap penyerang Uruguay ini adalah bianconerri. Klub asuhan Massimiliano Allegri ini masih butuh penyerang untuk menambah ketajaman tim. Apalagi Cavani sudah begitu akrab dengan sepakbola negeri pizza tersebut.

 

Gonzalo Higuain

Penyerang klub Napoli ini juga menjadi incaran Juventus. Pembicaraan sudah dilakukan oleh agen Higuanin sendiri dengan pihak klub asal Torino tersebut. Performa Higuain sendiri hingga saat ini cukup gemilang.

 

Bersama Napoli, ia membawa skuad asuhan Rafael Benitez melaju hingga ke babak perempat final Liga Eropa. Bahkan tiket semifinal pun siap digenggam klub Italia tersebut jika mampu mengandaskan Wolfsburg pada leg kedua pekan ini. Di Seri A Italia, Higuan menempatkan Napoli di posisi empat sementara saat ini.

 

Namun untuk mendapatkan Gonzalo Higuan, si Nyonya Tua harus bersaing dengan The Gunners. Arsenal juga meminati penyerang Argentina ini. Dana besar sudah disiapkan Arsenal untuk transfer pemain ini.

 

Paulo Dybala

Dengan 13 gol yang sudah dilesakkannya bersama Palermo, Paulo Dybala menjadi salah satu incaran Juventus. Permainannya sangat menjanjikan sebagai penyerang Palermo. Namun untuk mendapatkan servis pemain ini, Juventus harus merogoh kocek hingga 40 juta Euro yang dijanjikan pihak Palermo.

 

Selain Juventus, Arsenal pun siap menampung pemain berusia 21 tahun berkebangsaan Argentina. Gaya permainannya dinilai seperti Aguero dan Montella. Bahkan ia dianggap sebagai penerus Lionel Messi.

 

Mampukah Juventus mendapatkan pemain incarannya tersebut. Menarik menyimak berita bola seputar transfer pemainnya. Tentu info bola dari pertandingan leg kedua pekan ini sangat dinanti pemburu berita.