Pemain dan Pelatih Terbaik Premier League di Bulan Januari

Pemain dan Pelatih Terbaik Premier League di Bulan Januari

Pemain dan Pelatih Terbaik  Premier League  di Bulan Januari

Agen Klik4D – Selain menganugerahkan pemain dan pelatih terbaik  setiap pekannya dan akhir kompetisi, kompetisi  Premier League juga menganugerahkan gelar pemain dan pelatih terbaik setiap bulannya. bulan Januari yang  dikatakan sebagai bulan terpadat di kompetisi  Premier League saat ini telah memiliki  satu nama yang sangat layak untuk dipilih sebagai pemain terbaik di bulan January, yaitu sang striker muda Totenham Hotspurs, Harry Kane. Harry Kane yang merupakan mantan pemain hasil didikan Arsenal saat masih berumur belasan tahun ini mampu mencuri perhatian pada dunia setelah menampilkan penampilan impresif di bulan January lalu.

 

Meskipun terbilang masih muda, yaitu 21 tahun, tidak menjadi halangan bagi  Kane untuk menampilkan penampilan ganas dan mengagumkan setiap laga.  Pemain ini memiliki kekuatan, naluri mencetak gol yang sangat tinggi, mampu melakukan duel fisik dan duel udara, dan mampu menempatkan di posisi yang tepat membuatnya mampu menetak banyak gol bagi Totenham Hotspurs. Sejauh ini, Harry Kane mampu mengoleksi 13 gol di  Premier League.  memborong 2 gol kala mengalahkan Arsenal di pekan ke 23 lalu di White Hart Line serta mampu mencetak 1  gol di gawang Liverpool membuatnya sangat layak mendapatkan gelar tersebut. sementara itu, dilansir dari laman agen klik4d online yang paling menyita perhatian adalah ketika Kane mampu melesakkan 2 gol ke gawang sang pemuncak klasmen, Chelsea kala Totenham Hotspurs mengalahkan Chelsea dengan skor 5-3 lalu. di bulan January, sang striker muda ini juga mampu mencelposkan 5 gol di di bulan January yang menjadikannya sebagai pemain tersubur di Eropa pada bulan January setelah bintang Barcelona  Lionel Messi yang mencetak 6 gol.

 

Sementara itu, sosok pelatih asal Belanda yang saat ini menukangi Southampton, Ronald Koeman juga sekiranya sangat layak menyingkirkan nama besar lain seperti Jose Mourinho dan maupun Louis Van Gaal. Dengan kecerdikan dan kepatenannya dalam meracik skuat terbaik, membuat Koeman sendiri manapun mendulang tiga kemenangan sempurna, terlebih saat mengalahkan Arsenal dengan skor 2 gol tak terbalas dan juga mengalahkan Manchester United melalui gol tunggal Dusan Tadic. Dengan keperkasaan Southampton di bawah arahan Ronald Koeman membuat The Saint berhasil mempertahankan posisinya di papan atas klasmen dengan berada di posisi ke 3 klasmen.