Pep Guardiola, Bayern Munich manager

Pep dan Akhir masa Kontraknya

Pep Guardiola, Bayern Munich manager

BOLA212BET.COM – Bekerja bersama Bayern Muenchen selama 2013 sampai saat ini, dimulai dengan menggantikan posisi manajer yang lama, Jupp Heynckes, Pep merasa ini saatnya dia pergi dari jerman. Beberapa gelar telah dia persembahkan untuk Bayern, dimulai dari Piala Super Eropa di 2013, gelar juara Piala Dunia Antar Klub 2014, dan terakhir berhasil membawa Bayern Munchen menjuarai Bundesliga dengan rekor perolehan gelar juara tercepat sepanjang masa didirikannya klub. Sejauh ini situasi di Munchen masih mendukung Pep Guardiola untuk bertahan dan memperpanjang kontraknya, namun tetap saja ada beberapa kemungkinan yang terjadi dimana Pep mungkin mengincar suatu posisi di salah satu klub besar Eropa lainnya.

 

Dilansir dari laman agen sbobet bola212bet.com Berkaitan dengan beberapa isu yang beredar, Pep memang sempat mengungkapkan keinginannya untuk melatih salah satu klub besar Eropa lainnya. Beberapa narasumber menyebutkan bahwa Pep Guardiola pernah menyebutkan tanah Ingrris sebagai salah satu tempat dimana dia ingin menjajal kemampuannya sebagai pelatih. Setelah sukses dengan Barcelona selama beberapa tahun, Pep mengungkapkan bahwa dia tertarik untuk melatih salah satu tim di kota Manchester. Pihak media masih ingin mencari tau apakah benar satu diantara kedua tim di kota manchester entah United atau City bakal menggunakan jasa Pep Guardiola musim depan. Beberapa pihak media di Mancester sempat mengabarkan bahwa Pep lebih merasa tergiur untuk melatih di Manchester United daripada Manchester City. Jika dikaitkan dengan masa kontrak pelatih Manchester United saat ini yaitu Louis van Gaal, kemungkinan besar memang Pep akan berlabuh di Manchester United musim depan mengingat kontrak van Gaal juga berakhir di ujung musim 2015-2016, bersamaan dengan berakhirnya kontrak Pep Guardiola di Bayern Munchen.

 

Beberapa sumber juga menyebutkan bahwa Pep sudah mengkonfirmasi kepada Bola212Bet.Com bahwa dia akan bertahan di Bayern, namun melihat belum adanya tanda tanda bahwa Pep telah menandatangani persetujuan kontrak baru maka hal tersebut juga belum bisa dijadikan pegangan atas kepastian kemana Pep Guardiola akan berdiri musim depan. Jadi pada kenyataannya semua klub yang ingin mengincar Pep masih memiliki kesempatan untuk mendekatinya sebelum akhir musim depan.