Permainan Fabregas yang Kurang Efektif Dikritik Habis-Habisan

Permainan Fabregas yang Kurang Efektif Dikritik Habis-Habisan

Permainan Fabregas yang Kurang Efektif Dikritik Habis-Habisan

Bola212Bet – Kritikan untuk Cesc Fabregas datang bertubi-tubi. Setelah pada lanjutan pertandingan Premier League, Chelsea harus menelan kekalahan pertama kalinya, yaitu dengan skor telak 0 – 3 dari lawan beratnya, Manchester City. Salah satu pemain yang menjadi bahan kritikan tajam setelah pertandingan adalah Fabregas. Pasalnya, pemain timnas Spanyol itu terlihat tidak berkutik di lapangan dengan memainkan peran yang seharusnya dapat dimaksimalkan. Posisi Fabregas sebagai pemain tengah, seharusnya bisa bermain lebih efektif. dia bisa membantu penyerangan, tetapi juga tidak ada salahnya membantu pertahanan. Hal itulah yang cukup mengecewakan karena kedua fungsi tersebut ternyata tidak bisa dilakukan oleh Fabregas. Belum diketahui apa instruksi dari sang pelatih The Blues, Jose Mourinho yang membuat Fabregas seperti itu.

Bermain tidak efektif

Fabregas terlihat bermain tidak efektif. Menurut bola212bet Dia tidak begitu berperan dalam menyuplai bola-bola ke pemain depan, seperti Diego Costa. Sementara itu, Fabregas juga tidak ikut membantu barisan pertahanan The Blues sehingga membuat pasukan penyerang City sangat mudah melawatinya. Jika kondisinya seperti itu, sangat mungkin untuk menjebol gawang Chelsea. Melihat pertandingan tersebut, beberapa pengamat sangat menyayangkan permainan yang ditunjukkan oleh Fabregas. Namun, mereka lebih menyayangkan strategi permainan yang diterapkan oleh Mourinho saat melawan The Citizens. Oleh karena itu, sudah seharusnya pelatih asal Portugal tersebut harus membuat semua anak asuhnya untuk selalu bermain dengan sebaik-baiknya.

Kekalahan yang mengecewakan

Inilah kekalahan pertama di awal musim 2015/2016 yang dialami Chelsea. Sebagai salah satu tim elite di Premier League tentu saja membuat The Blues harus berinstropeksi pada dirinya sendiri. Sementara bagi Mourinho, dia sudah seharusnya membuat skema permainan yang lebih bagus lagi sehingga anak asuhnya mampu memenangkan pertandingan berikutnya. Dengan kekalahan ini, beberapa pihak mempertanyakan kemampuan Chelsea dalam mempertahankan gelar Premier League yang diraihnya musim lalu. Pasalnya, di musim lalu Mourinho bersama skuad Chelsea mampu bertengger diurutan pertama klasemen dari awal hingga akhir musim. Sebuah prestasi yang patut dibanggakan. Semoga saja di musim ini Chelsea masih bisa mempertahankan gelarnya.