Persaingan Para Top Scorer Copa del Rey

Persaingan Para Top Scorer Copa del Rey

Persaingan Para Top Scorer Copa del Rey

Agen Maxbet – Laga final Copa del Rey memang menjadi ajang bagi Barcelona meraih kemenangan treble. Namun bagi beberapa pemain, ajang final ini akan menjadi pertarungan peraih gol terbanyak atau top scorer dalam Copa del Rey. Sampai hari ini pemain yang mengoleksi jumlah gol terbanyak adalah Iago Aspas yang merupakan pemain Sevilla. Sayangnya dalam kompetisi ini Sevilla sudah lebih dulu tersingkir dari kompetisi.

 

Terdapat tiga pemain yang tercatat mampu melampaui koleksi gol Aspas. Ketiga pemain ini mendapatkan kesempatan koleksi perolehan golnya dengan turun main dalam laga final yang mempertemukan Barcelona dan Athletic  Bilbao. Menurut agen maxbet terpercaya salah satu top scorer tersebut adalah Neymar yang merupakan salah satu anggota trio maut MSN atau Messi, Suarez dan Neymar. Bersama trio maut ini, Neymar berhasil mengoleksi gol cukup banyak yakni mencapai 6 gol dalam lima pertandingan yang dilakukannya dalam kompetisi Copa del Rey musim ini. Tim yang merasakan kehebatan gol Neymar adalah Elche, Atletico Madrid dan Villareal.

 

Pemain yang menjadi rival Neymar dalam memperebutkan posisi sebagai top scorer adalah Aritz Aduriz yang merupakan pemain Athletic Bilbao. Perolehan gol yang dikoleksinya selisih satu angka dengan Neymar. Tercatat Aduriz memperolah lima gol selama menjalani kompetisi Copa del Rey musim ini. Kepiawaian Aduriz mencetak gol memang tidak perlu diragukan lagi. Bahkan namanya dianggap sebagai ikon jaminan gol bagi tim yang dibelanya. Dua gol koleksinya diperoleh dari saat Bilbao lawan tanding dengan Espanyol pada semifinal Copa del Rey kemarin. Dua gol ini menjadi kunci Bilbao lolos menuju final melawan Barcelona. Selain Espanyol, Malaga dan Celta Vigo juga turut merasakan gol dahsyat milik Aduriz.

 

Pemain ketiga yang mengejar perolehan gol Neymar dan Aduriz adalah Pedro Rodriguez yang juga mengoleksi 5 gol selama kompetisi Copa del Rey musim ini. Dilansir dari laman agen maxbet catatan gol yang dibuatnya selama menjalani laga bersama Barcelona, jika Rodriguez mampu mendapatkan dua gol dalam final nanti, dia akan mengoleksi gol menjadi 100 dalam 316 pertandingan yang dijalaninya bersama Blaugrana. Dari tiga pemain haus gol ini, siapakah yang nanti akan menjadi top scorer?