Persiapan Tottenham Hostpur Melawan Machester United

Persiapan Tottenham Hostpur Melawan Machester United

Persiapan Tottenham Hostpur Melawan Machester United

Bola212Bet – Untuk mempersiapkan laga perdana melawan Manchester United, Tottenham Hotspur menjalani laga persahabatan. Yang menjadi menarik dalam laga persahabatan tersebut adalah ikut sertanya dua pemain legendary English Premier League. Kedua pemain tersebut adalah Steven Gerrard dan Frank Lampard. Uniknya, saat ini mereka tidak dalam satu tim. Pada laga persahabatan kontra Tottenham Hotspur ini, Gerrard dan Lampard akan memperkuat tim MLS all-star.

 

Keduanya masuk dalam tim all-star ini setelah diadakan polling kepada fans. Saat ini Steven Gerrard sedang beradaptasi membela klub barunya LA Galaxy. Sebaliknya, Frank Lampard sendiri saat ini sudah memperkuat tim New York City FC. Kedua pemain tersebut mengawali debut mereka dengan baik di klub masing-masing. Pada debut pertamanya, Gerrard sudah berada di lapangan selama 45 menit kontra America. Hasil pertandingan tersebut pun menggembirakan di mana LA Galaxy mendapatkan kemenangan 2-1. Sedangkan Frank Lampard pun telah memperkuat tim barunya dan menghasilkan skor imbang 4-4 saat melawan Toronto FC. Rencananya, pertandingan MLS all-star melawan Tottenham Hotspur akan dilangsungkan pada tanggal 29 Juli 2015. Tentu saja, pertandingan melawan MLS all-star dikatakan agen casino bola212bet ini akan menjadi laga persahabatan penting bagi Tottenham Hotspur, pasalnya English Premier League akan memasuki musim baru Agustus mendatang.

 

Sesuai dengan jadwal dari situs BOLA212BET, Tottenham Hotspur akan menyambangi markas Manchester United pada tanggal 8 Agustus 2015 sebagai pertandingan perdana English Premier League. Ajang pertandingan persahabatan tersebut bisa dijadikan ajang untuk melihat peta kekuatan tim. Selanjutnya, bisa ditentukan apakah mereka akan menggunakan strategi baru atau tetap menggunakan strategi yang lama. Hal ini juga terkait dengan rival perdana mereka yaitu Manchester United yang tidak bisa dianggap remeh. Terlebih lagi, Tottenham Hostpur harus bertanding di kandang lawan dengan basis pendukung yang loyal. Selain menyiapkan mental menghadapi para pendukung tim berjuluk setan merah tersebut, Tottenham Hostpur pun mempersiapkan fisik dan skill pemain. Walaupun tampak berat, mereka ingin tampil sempurna dan memperoleh kemenangan tanpa kecolongan gol. Laga persahabatan ini pun sepertinya akan sangat menarik untuk dinikmati sebelum laga pamungkas di English Premier League.