Phil Jones Menandatangani Perpanjangan Kontrak 4 Tahun Di Manchester United

Phil Jones Menandatangani Perpanjangan Kontrak 4 Tahun Di Manchester United

Phil Jones Menandatangani Perpanjangan Kontrak 4 Tahun Di Manchester United

Agen Bola – Di tengah rumitnya tarik ulur antara Manchester United dan Real Madrid untuk melakukan pertukaran pemain; Phil Jones yang merupakan salah satu pemain belakang Manchester United baru saja melakukan penandatanganan kontrak baru dengan durasi 4 tahun. Kebutuhan Manchester United akan pemain belakang khususnya bek tengah yang mampu menjadi mentor bagi para pemain muda membuat ketertarikan Real Madrid terhadap David De Gea kemudian berkembang menjadi sebuah media pertukaran antara penjaga gawang internasional Spanyol tersebut dengan Sergio Ramos yang juga merupakan pemain belakang internasional Spanyol. Jika Ramos berhasil didapatkan oleh Manchester United; maka pemain tersebut sepertinya akan menjadi tandem Phil Jones yang sepanjang musim lalu sering menjadi pemain starter untuk posisi bek tengah bagi tim asuhan Louis Van Gaal tersebut.

 

Phil Jones dibeli Manchester United pada tahun 2011 lalu dari Blackburn Rovers; musim mendatang merupakan musim terakhir Jones berdasar kontrak lama dan setelah menandatangai kontrak baru maka pemain belakang tersebut akan terikat kontrak hingga bulan Juni 2019 nanti. Sang pemain juga mengekspresikan kegembiraannya saat ditemui agen bola ketika menandatangai kontrak baru dan sudah tidak sabar untuk memulai musim kompetisi yang akan datang. Berkat kontrak baru yang telah ditandatangani; Jones akan mendapat gaji 80 ribu Poundsterling per pekan selama 4 tahun mendatang.

 

Musim lalu Louis Van Gaal memainkan Phil Jones di beberapa posisi selain bek tengah; kemampuan pemain tersebut bermain di lebih dari 1 posisi merupakan sebuah keuntungan yang berhasil dioptimalkan Van Gaal musim lalu. Dilansir dari laman situs agen bola online selain Jones; Manchester United juga masih memiliki Danny Blind yang juga dapat dimainkan di beberapa posisi. Pemain berusia 23 tahun tersebut akan mendapatkan saingan baru jika Sergio Ramos benar – benar merapat di Old Trafford. Musim lalu ia harus bersaing dengan Chris Smalling dan Marcus Rojo jika pemain internasional Argentina tersebut tidak dimainkan di posisi bek sayap kiri oleh Van Gaal. Bermain dan bersaing dengan pemain – pemain hebat serta memiliki pengalaman bermain yang luas di sisi lain diharapkan akan membantu para pemain belakang Manchester United untuk berkembang menjadi semakin tangguh.