Prediksi Pertandingan AC Milan vs AS Roma 15 Mei 2016

Prediksi Pertandingan AC Milan vs AS Roma 15 Mei 2016

Tanggal 15 Mei ini, Serie A Italia akan diramaikan oleh pertandingan sengit antara AC Milan vs AS Roma. Dua tim yang sama-sama kuat namun belum bisa dipastikan mana yang bakal mengungguli yang lain dalam laga kali ini.

Prediksi Pertandingan AC Milan vs AS Roma 15 Mei 2016

Prediksi Pertandingan AC Milan vs AS Roma 15 Mei 2016

Saat ini, Roma dalam posisi yang sangat diunggulkan. Jika mereka berhasil membawa 3 poin, mereka berpeluang besar menduduki peringkat dua klasemen jika dalam Frosinone berhasil mengalahkan Napoli. Situasi yang dialami oleh AC Milan memang cukup rumit. Mereka dalam statistik yang tak jelas. Kadang menang, kadang kalah. Tapi justru lebih sering menang saat pertandingan tandang. Sementara itu, AS Roma tak pernah takluk dalam lima pertandingan terakhir dan cuma sekali seri.

 

Baca juga: Francesco Totti Menjadi Pahlawan AS Roma

 

Situasi inilah yang agak aneh bagi AC Milan padahal mereka bermain di kandang sendiri. Sementara itu, para punggawa dari ibukota Roma sudah sangat percaya diri sejak pekan kemarin. Mereka sudah siap menurunkan sejumlah pemain yang akan membentengi lapisan pertahanan sekaligus menusuk jantung-jantung barisan terdepan AC Milan. Diego Perotti dikabarkan sudah siap bermain dalam pertandingan kali ini setelah sebelumnya didera masalah cedera. Seandainya ia masih belum bisa bermain, masih ada Totti yang akan menjadi barisan terdepan AS Roma.

 

Pada partai AC Milan VS AS Roma, I Rossoneri masih berkutat pada beberapa masalah pemain yang cedera. Misalnya Luca Antonelli dan M’Baye Niang. AC Milan mungkin akan memasang formasi 4-3-1-2 dengan sejumlah pemain seperti Bacca, Adriano, Bonaventura, Bertolacci, Montovolio, Kucka, Abate, Mexes, Romagnoli, Sciglio, dan Donnarumma.

 

Sementara itu, kubu AS Roma akan mendatangkan skuad dengan formasi 4-3-3 yang diperkuat oleh Shaarawy, Salah, Perotti, Nainggolan, Rossi, Pjanic, Florenzi, Manolas, Rudiger, Digne, dan Szczesny. Kemungkinannya memang masih sangat setara antara kedua tim yang akan bertandang ini. Didukung oleh para suporternya, AC Milan seharusnya bisa mengatasi masalah mereka sendiri. Namun laskar Roma sudah pasti sangat berpengalaman dan bukan pertamakalinya menghadapi AC Milan. Seteru mereka di Serie A Italia yang akan dihadapi dengan segenap kekuatan terbaik. Ada kemungkinan bahwa AS Roma bisa mencuri skor tipis dalam pertandingan ini.