Prediksi Pertandingan Arsenal vs Aston Villa 15 Mei 2016

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Aston Villa 15 Mei 2016

Tanggal 15 Mei ini, publik Liga Utama Inggris bersiap untuk menyaksikan pertandingan antara Arsenal vs Aston Villa. Hasil akhir dari juara liga ini memang sudah pasti diraih Leicester City. Namun ajang kali ini tentu saja tak bisa diabaikan begitu saja oleh kedua tim. Bermain di kandang sendiri, Arsenal sudah seharusnya yakin untuk tampil habis-habisan menjamu Aston Villa.

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Aston Villa 15 Mei 2016

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Aston Villa 15 Mei 2016

Di musim ini, Arsenal memang tampil jauh dari harapan. Mereka pada akhirnya mengulangi kesalahan yang serupa di musim-musim sebelumnya. Pada pertengahan musim ini, kemampuan mereka semakin menurun dan akhirnya harus puas bercokol di posisi 3.

 

Baca juga: Kritik Untuk Pep Guardiola

 

Dalam pertandingan terakhir ini, mereka pun masih menghadapi masalah karena tak bisa memainkan Danny Welbeck. Wenger pun harus memutar akal dan memasang formasi 4-2-3-1. Barisan pertahanan Arsenal akan semakin diperkuat karena mereka pastinya tak ingin menanggung malu dikalahkan oleh musuh di kandang sendiri. Tim ini akan diperkuat oleh sejumlah pemain seperti Giroud, Sanchez, Ozil, Iwobi, Ramsey, Elneny, Bellerin, Paulista, Koscielny, Monreal, dan Cech.

 

Sementara itu, tim tamu nampaknya akan bermain tanpa beban. Satu-satunya pemain yang bermasalah dengan cedera adalah Jordan Amavi. Sisanya, sejumlah pemain sudah dalam keadaan fit dan siap untuk menjalani laga terakhir di musim ini. Mereka kemungkinan akan memasang formasi 3-5-2 dengan lini tengah yang diperkuat dan diharapkan bisa mencuri peluang sekecil-kecilnya di kotak pertahanan lawan. Aston Villa akan diperkuat oleh sejumlah nama seperti Ayew, Gestede, Hutton, Gueye, Sanchez, Westwood, Cissokho, Bacuna, Lescott, Clark, dan Bunn.

 

Kedua tim ini dipastikan akan tampil sangat ngotot demi harga diri masing-masing. Bagaimana pun juga, pada partai Arsenal vs Aston Villa nanti pastinya akan bermain habis-habisan demi membayar semua kekecewaan mereka dalam satu musim dan sebelum-sebelumnya. Aston Villa pastinya juga tak akan mengendorkan serangan dan pertahanan mereka. Tapi lawan mereka kali ini adalah tim kuat yang bermain di kandang sendiri. Prediksi pertandingan kali ini adalah keunggulan Arsenal dengan skor yang mungkin telak seperti 3-0. Tinggal menunggu saja hasilnya akan seperti apa.