Preview Laga Vietnam Vs Thailand

Preview Laga Vietnam Vs Thailand

Preview Laga Vietnam Vs Thailand

BOLA212BET.COM – Vietnam dan Thailand yang bakal bentrok pada Rabu (10/6) mendatang sama-sama lolos dari babak penyisihan dan sudah mengantongi tiket ke semifinal. Laga keduanya tengah pekan ini akan memperebutkan status sebagai juara grup A.

 

Vietnam saat ini memimpin grup A dengan empat kemenangan dan meraih 12 poin. Ditempel ketat Thailand di posisi kedua yang juga meraih poin sama. Laga keduanya akan dihelat di Bishan Stadium Singapura.

 

Grup A; Grup Neraka

Banyak pengamat sepakbola dan jurnalis berita bola menilai bahwa grup A sebagai grup neraka. Beberapa timnas sepakbola dikenal dengan kekuatan sepakbolanya yaitu juara bertahan Thailand, Vietnam, dan Malaysia.

 

Sedangkan Laos, Timor Leste, dan Brunei Darussalam yang juga peserta grup A kurang begitu diunggulkan. Terbukti ketiga tim tersebut hanya menjadi lumbung gol dari hasil bola yang diraih Vietnam dan Thailand yang menjadi penguasa grup A.

 

Penguasa Grup A

Dari empat laga yang sudah dilakoni Vietnam dan Thailand menunjukkan kepada agen judi online bola212bet.com bahwa superioritasnya sebagai penguasa grup A.  Dikenal sebagai tim kuat di grup A serta tim paling produktif. Belasan gol telah dibukukan keduanya.

 

Vietnam telah melesakkan 16 gol dari empat laga. Brunei berhasil ditekuk 6-0. Kemudian Malaysia yang di luar perkiraan takluk 1-5 dari Vietnam. Di laga ketiga, Vietnam menang tipis 1-0 atas Laos. Dan di laga keempatnya, Timor Leste dihajar 4-0. Skuad asuhan Toshiya Miura hanya kebobolan 1 gol saat bersua Malaysia.

 

Tak berbeda jauh dengan Vietnam, Thailand menciptakan 14 gol tanpa pernah kebobolan sekalipun. Laos digasak 6-0. Disusul Timor Leste dengan skor 1-0. Malaysia juga dilibas 1-0. Sementara juru kunci grup A Brunai dipaksa menyerah 6-0.

 

Kedua tim dipastikan bakal tampil sengit pada laga pamungkas grup A. Tak hanya laga perebutan juara grup namun juga laga penuh gengsi dan adu kekuatan. Apa pun hasil laga keduany (menang, imbang atau kalah) keduanya tetap lolos ke semifinal dan akan berhadapan dengan juara dan runer up grup B.