Ramos Hanya Minat Hijrah ke MU

Ramos Hanya Minat Hijrah ke MU

Ramos Hanya Minat Hijrah ke MU

Agen Sbobet – Sergio Ramos, bek Real Madrid menyatakan bahwa dirinya siap pergi. Hanya saja Ramos menambahkan dirinya cuma berminat gabung dengan Manchester United. Hal ini dibenarkan oleh Ramon Calderon yang pernah menjabat sebagai Presiden Real Madrid.

 

“Saya mengetahui bahwa bek Sergio Ramos sudah berbicara dengan para petinggi Real Madrid. Tujuannya supaya tim berkenan mempertimbangkan tawaran yang diajukan oleh Manchester United atas dirinya. Ramos berujar hanya ingin pindah ke klub Manchester United dan tidak yang lain,” demikian ungkap Ramon Calderon kepada agen sbobet online.

 

Minat Sergio Ramos hijrah ke Manchester United tentu tidak hanya karena alasan uang transfer. Tawaran yang diajukan Manchester United agar bisa memboyong Ramos memang sangat menggiurkan. Namun, Ramon Calderon berujar bahwa sikap dan niatan Ramos untuk pergi lantaran karena sudah tidak adanya perhatian yang ditunjukkan oleh klub kepada dirinya. Ramon Calderon pun hanya bisa menyayangkan hal tersebut.

 

“Sekarang ini masalahnya bukan lagi tentang uang transfer pemain. Namun, lebih tepatnya karena afeksi yang cukup kurang dari Real Madrid kepada pemain,” tambah mantan presiden Real Madrid periode 2006-2009 tersebut.

 

Ramon Calderon kepada agen sbobet mengaku dirinya juga merasakan adanya afeksi yang menurun dari tim Real Madrid kepada pemain. Terutama untuk Sergio Ramos. Situasinya terasa sangat berubah dibanding dengan beberapa waktu lalu saat dirinya pertama kali gabung masuk sekitar tahun 2005.

 

“Real Madrid yang sekarang sudah berbeda. Situasinya bahkan bisa dinilai sudah cukup buruk. Sangat buruk. Seiring dengan waktu, bukan jadi lebih baik tetapi nyatanya malah makin buruk,” papar Ramon Calderon yang terlihat kecewa.

 

Adapun menurut hemat Ramon Calderon, hanya kondisi tak kondusif di dalam klub yang akhirnya menguatkan niat dan tekad Sergio Ramos untuk pergi. Walaupun klub raksasa Barcelona juga meunjukkan minatnya untuk meminang, tapi Ramos merasa lebih berpeluang bila masuk dan bergabung dengan Manchester United. Karena itulah Ramos berujar hanya ingin pindah ke Manchester United. Terlebih mengingat Mancheseter United bukanlah rival langsung bagi Real Madrid.