Ramos Tak Jadi Hengkang, justru Dijadikan Kapten El Real

Ramos Tak Jadi Hengkang, justru Dijadikan Kapten El Real

Ramos Tak Jadi Hengkang, justru Dijadikan Kapten El Real

Agen Bola – Kapten Real Madrid akan dipegang oleh Sergio Ramos. Seorang pemain bek El Real yang sempat dirumorkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Rumor tersebut akhirnya kandas juga di tengah jalan karena tidak terbukti. Bahkan, pihak Los Blancos malahan memperpanjang kontrak Ramos hingga tahun 2020. Bukan hanya itu, pemain timnas Spanyol itu juga dijadikan kapten El Real di musim ini, menggantikan Iker Cassilas yang telah hengkang dari Madrid. Pemberitaan ini juga menyenangkan banyak pihak, tak terkecuali Cassilas sendiri. Penjaga gawang legendaris asal Spanyol yang akhirnya ‘dibuang’ oleh El Real hingga berlabuh di FC Porto musim ini. Sangat beruntung bagi Ramos yang masih dipertahankan di Santiago Bernabeu. Ramos sudah seharusnya berterimakasih kepada pihak manajemen Real Madrid atas perpanjangan kontrak yang dilakoninya.

Performa yang stabil dan masih dibutuhkan jasanya

Ramos memang bukan orang baru di Real Madrid. Kepiawaiannya dalam menjaga lini pertahanan Los Blancos sudah teruji dan tidak perlu dipertanyakan lagi. Performanya di tiap musim masih stabil dalam banyak pertandingan, meskipun usianya tidak muda lagi. Oleh karena itu,  manajemen Madrid masih sangat membutuhkan jasanya hingga lima tahun ke depan. Berbeda dengan Cassilas yang memang sudah tidak dibutuhkan lagi oleh El Real. Dengan begitu, dia akhirnya dijual kepada klub yang kurang populer di kancah pesepakbolaan dunia. Apapun yang terjadi, keputusan manajemen Los Blancos sudah diambil dan tidak bisa diganggu gugat. Diperkirakan, ban kapten pertama kali akan dipakai Ramos saat melakukan pertandingan pramusim melawan Galatasary. Pertandingan pramusim terakhir untuk El Real, sebelum memulai kick off awal musim 2015/2016.

Melegakan para madridista

Kelompok superter fanatik yang mendukung Real Madrid disebut sebagai madridista. Mereka sudah sangat kehilangan Cassilas setelah dipastikan benar-benar hengkang. Oleh karena itu, mereka tidak ingin kehilangan pemain yang sudah lama membela El Real, seperti Ramos. Dengan perpanjangan kontrak ini yang juga dihadiri oleh agen bola terpercaya, madridista merasa lega dan senang karena Ramos tidak jadi hengkang dari Santiago Bernabeu. Bakan, Ramos ditunjuk memakai ban kapten yang dulunya dipegang Cassilas.

Tags: