Rangkuman Bursa Transfer Musim Panas Liga Utama Inggris

Rangkuman Bursa Transfer Pemain Musim Panas Liga Utama Inggris

Rangkuman Bursa Transfer Musim Panas Liga Utama InggrisBursa transfer pemain di Liga Utama Inggris kian memanas. Masing-masing klub sudah mempersiapkan anggaran dan ancang-ancang untuk menarik para pemain yang diharapkan bisa segera memperkuat tim mereka. Nah, berikut ini merupakan rangkuman dari transfer di musim panas di Liga Utama Inggris:

 

Shinji Okazaki. Kabarnya ia sudah siap untuk terbang dari Mainz ke Leicester. Sayangnya, nilai kontraknya masih belum dikonfirmasi. Penyerang andalan tim nasional Jepang ini akan menandatangani kontrak sepanjang empat tahun.

 

Tyrone Mings. Pemain belakang ini akan segera bergabung dengan Bournemouth. Kepindahannay dari Ipswich juga masih belum diketahui nilai kontraknya. Namun kita bisa memastikan akan segera menyaksikan aksinya di barisan belakang Bournemouth.

 

Dimitri Payet. Inilah sosok pemain baru yang dinantikan di West Ham. Meski nilai kontraknya belum dikonfirmasi, ia akan segera pindah dari Marseille dengan kontrak sepanjang 5 tahun.

 

Gerard Deulofeu. Pemain ini akan pindah dari Barcelona menuju Everton. Nilai kontraknya sebesar 4,2 juta Poundsterling. Kabarnya, ia akan bermain untuk Everton selama tiga musim.

 

Robert Huth. Satu lagi pemain yang bakal merapat ke barisan Leicester City. Pemain yang juga pernah membela Chelsea ini akan pindah dari Stoke City dengan tanda tangan kontrak untuk 3 tahun.

 

Roberto Firmino. Pindah dari Hoffenheim menuju Liverpool. Rumor yang berkembang ialah kontrak jangka panjang di Anfield.

 

Kristoffer Nordfeldt. Pemain ini akan segera bergabung dengan Swansea City. Sebagai seorang penjaga gawang yang dibutuhkan untuk merapatkan pertahanan, ia sudah menandatangani kontrak untuk tiga musim.

 

Mandelo Egbo. Ia akan pindah ke Borussia Monchengladbach dari Crystal Palace. Pemain muda ini akan menandatangani kontrak untuk empat tahun.

 

Maarten Sketelenburg. Kiper ini akan dipinjamkan dari Fulham ke Southampton.

 

Matthew Lowton. Pemain bertahan di posisi kanan ini akan pindah dari Aston Villa ke Burnley. Besarnya nilai kontrak masih dirahasiakan namun dipastikan ia akan segera menggantikan peran Kieran Trippier.

 

Yacouba Sylla. Pemain ini akhirnya pulang ke kampung halamannya di Prancis. Ia akan pindah dari Aston Villa ke Rennes.