Kedigdayaan Madrid Hancur Di Tangan Pemain Berharga Kurang dari 55 Milyar ini

Real Madrid Hancur Di Tangan Pemain Berharga Kurang dari 55 Milyar ini

 

Kedigdayaan Madrid Hancur Di Tangan Pemain Berharga Kurang dari 55 Milyar ini

Bola212Bet – Dalam dunia sepak bola, memang  pemain dengan kualitas terbaik akan dihargai dengan harga yang fantastis, termasuk para pemain Real Madrid. Sebagai tim kaya raya di dunia, hampir seluruh pemain di Real Madrid adalah pemain mahal dan paling mewah di dunia, sebut saja Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, James Rodrigues, Luca Modrik, mereka adalah squad dewa yang hanya tim-tim tertentu yang mampu menandingi mereka. Namun anggapan bola itu bundar dalam sepak bola itu setidaknya memang benar adanya, dimana dalam lanjutan La Liga Spanyol journee 26 yang digelar tadi malam ini, Alteltic Bilbao yang sejatinya tim papan tengah  La Liga Spanyol mampu menundukkan paling mewah di dunia tersebut, dengan gol yang dicetak oleh pemain yang harganya tidak lebih dari 55 milyar, yaitu Aritz Aduriz.

 

Takhluk dengan Pemain Sangat Murah

Meskipun sudah memasuki usai yang tak lagi muda, Aritz Aduriz mampu menampilkan  penampilan yang berbahaya di depan gawang Real Madrid pada menit ke 26.  Dengan gol yang ia cetak pada laga tersebut tentunya membuat  sang striker veteran ini telah membuktikan  pada dunia bahwa pemain dengan harga yang jauh lebih murah pun bisa mengalahkan pemain yang paling mahal dalam dunia sepak bola. Hanya memiliki klausal pelepasan kurang dari 55 milyar,  tentu harga Aritz Aduriz sangat jauh jika dibandingkan nama nama pemain Real Madrid seperti Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale yang memiliki banderol lebih dari 1 triliyun.

 

Jalannya Pertandingan

Tampil dengan komposisi , sang pemuncak klasmen  La Liga Spanyol ini mampu mengeluarkan sekuat terbaiknya. Serangan bertubi-tubi dilancarkan oleh sekuat asuhan Real Madrid, dimana Isco pada menit ke 19 mampu memberikan ancaman bagi gawang lawan.  Namun pada menit ke 26 , sang striker veteran Bilbao Aritz Aduriz mampu melesakkan gol ke gawang Casilas  melalui sodoran manis rekan setimnya Rico.  Tertinggal satu gol Real Madrid mampu bangkit dengan serangan-serangan mematikan mereka, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema silih berganti menebar ancaman bagi gawang Bilbao. Namun kokohnya pertahanan tim tamu membuat Cristiano Ronaldo dkk frustrasi untuk mencetak gol penyama kedudukan, terlebih penampilan kiper mereka yang mampu tampil heroik, sehingga skor 1-0 pun berakhir hingga akhir laga. Dengan gol semata wayang dari Aduriz tersebut jelas posisi Real Madrid di puncak klasmen sangat rawan tersalip oleh lawan abadinya Barca yang baru akan bertanding satu hari setelahnya.