Real Madrid Mempersiapkan Pertukaran James Rodriguez Dengan Eden Hazard

Real Madrid Mempersiapkan Pertukaran James Rodriguez Dengan Eden Hazard

Zinedine Zidane memiliki tugas berat di Real Madrid musim mendatang mengingat target mampu bersaing dengan Barcelona pasti dibebankan kepada skuad yang ia pimpin. Ada banyak alasan jika Zidane gagal membawa Real Madrid bersaing dengan Barcelona atau Atletico Madrid di musim ini karena ia tidak menangani tim sejak awal musim. Namun alasan – alasan tidak akan ada lagi bagi Zidane di musim mendatang. Melakukan persiapan sebaik mungkin sejak kini terkait susunan pemain di tim inti Real Madrid harus mulai dilakukan sejak saat ini; terutama jika Real Madrid masih ingin menambah pemain dengan status bintang untuk memperkuat skuad mereka. Nama Eden Hazard sempat disebut – sebut menjadi target pembelian Real Madrid pada bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Real Madrid Mempersiapkan Pertukaran James Rodriguez Dengan Eden Hazard

Musim yang buruk bukan hanya dirasakan James Rodriguez namun bagi Eden Hazard juga yang menjadi salah satu pemicu kabar kepindahan dari Chelsea yang terus berdatangan. Setelah Paris Saint Germain mengaku ingin mendatangkan Hazard di awal musim depan untuk membangun tim kuat agar mampu bersaing di kompetisi Eropa; kini Real Madrid kembali mengeluarkan pernyataan terkait ketertarikan mereka pada Hazard. Meski menjalani musim ini dengan kurang mengesankan dan tidak produktif dalam catatan gol; Chelsea masih menyebut nilai seorang Eden Hazard mencapai 100 juta Poundsterling. Di sisi lain; Real Madrid menyebut upaya mereka mendatangkan Eden Hazard ke Santiago Bernabeu akan dilakukan dengan pertukaran pemain dan nama James Rodriguez disebut – sebut akan digunakan sebagai bagian dari pertukaran tersebut.

 

Kabar tersebut bisa saja menjadi kenyataan karena Zinedine Zidane secara pribadi pernah mengaku sebagai pengagum permainan Eden Hazard. Sedangkan di sisi lain Hazard juga menyebut Zidane sebagai idolanya. Chelsea sebenarnya pernah tertarik untuk membeli James Rodriguez setelah sang pemain memperlihatkan penampilan menawan di Piala Dunia 2014; namun Real Madrid menjadi klub yang akhirnya mendapatkan pemain tersebut. Sementara itu Diego Costa juga tengah mempertimbangkan meninggalkan Chelsea di akhir musim ini setelah diusir keluar lapangan pada laga melawan Everton. Costa menjadi sorotan karena temperamen dan perangai buruknya di lapangan dan pers Inggris ia sebut – sebut sebagai salah satu hal yang ingin membuatnya pulang ke Spanyol.