Real Madrid Menang 2 – 0 Atas Tottenham Hotspur Di Turnamen Audi Cup

Real Madrid Menang 2 – 0 Atas Tottenham Hotspur Di Turnamen Audi Cup

Real Madrid Menang 2 – 0 Atas Tottenham Hotspur Di Turnamen Audi Cup

BOLA212BET – Mendekati dimulainya Liga Primer Inggris musim 2015/16; Tottenham Hotspur menjalani laga uji coba pra musim terakhir di Jerman dengan mengikuti Audi Cup yang digelar di Allianz Arena kandang Bayern Munich. Turnamen pra musim tersebut diikuti 3 klub lain yaitu Real Madrid, AC Milan dan Bayern Munich sebagai tuan rumah. Real Madrid dan Tottenham Hotspur menjadi 2 tim yang memulai turnamen; pertandingan tersebut menjadi reuni bagi 2 orang pemain Real Madrid yang merupakan mantan pemain bintang di Tottenham Hotspur. Luca Modric dan Gareth Bale yang dimainkan oleh Rafael Benitez menghadapi mantan klub mereka dan berhasil membawa Real Madrid memenangkan pertandingan tersebut dengan skor cukup meyakinkan 2 – 0.

Kedua manajer menjadikan Audi Cup sebagai ajang uji coba formasi dan strategi; Benitez mencoba susunan pemain tanpa Crsitiano Ronaldo dan Karim Benzema yang memang tengah menjalani masa penyembuhan cedera. Sedangkan Mauricio Pochettino mencoba memainkan beberapa pemain baru yang direkrutnya di bursa transfer musim panas ini; Spurs akan mengawali Liga Primer Inggris melawan tim tangguh Manchester United sehingga persiapan yang lebih matang akan bermanfaat saat turnamen resmi benar – benar dimulai. Benitez memainkan Jese Rodriguez yang merupakan pemain cadangan di posisi sayap dan kepercayaan tersebut direspon positif dengan penampilan bagus yang ditampilkan; Rodriguez hampir mencetak gol setelah tendangan jarak jauhnya dimentahkan oleh palang gawang Spurs yang dikawal Michel Vorm karena Hugo Lloris masih dalam masa penyembuhan cedera.

Menurut laporan bola212bet agen casino Kevin Wimmer dan Toby Alderweireld yang merupakan 2 orang pemain baru Tottenham Hotspur dicoba dimainkan pada pertandingan melawan Real Madrid; keduanya masih terlihat canggung dan kurang percaya diri. Sementara itu Dele Alli yang merupakan mantan pemain MK Dons justru mencuri perhatian karena tampil bagus saat melawan tim sekuat Real Madrid. James Rodriguez dan Gareth Bale menjadi 2 nama yang tercatat di papan skor pada pertandingan tersebut; James mencetak gol dengan kepala setelah memanfaatkan umpan silang Isco sedangkan Bale memutuskan untuk tidak merayakan gol yang dicetaknya dari luar kotak penalti.

Tags: