Real Madrid Terluka Setelah Kekalahannya Denga Wolfsburg

Real Madrid Terluka Setelah Kekalahannya Dengan Wolfsburg

Real Madrid Terluka – Pertandingan sepak bola memang menjadi sebuah kecintaan bagi para pemainnya. Tak hanya pemain, mereka yang menonton pun sangat menyukai permaian bola itulah mengapa mereka disebutĀ supporter. Banyaknya kejadian saat bertanding merupakan konsekuensi pemin saat bertanding. Tapi tidak untuk kekalahan yang satu ini. Real Madrid dikabarkan sedang merasakan sakit-sakitnya permainan sepak bola.

Real Madrid Terluka Setelah Kekalahannya Denga Wolfsburg
Di saat klob bola lain hanya merasakan sakit oleh satu atau dua pemain saja, serta mereka masih bisa tertawa dengan kemenangannya, akan tetapi tidak dengan klub Madrid. Pertandingannya melawan Wolfsburg beberapa waktu lalu menjadi pengalaman menyakitkan bagi para pemainnya.
Kekalahan tersebut merupakan cerita karir pemain Madrid yang paling berat. Bagiamana tidak, selain kekalahan yang terjadi hanya pada set pertama. Pemain per individu juga banyak yang mengalami luka dan cidera. Zidane mengungkapkan bahwa para pemain Real Madrid sedang mengalami luka setelah kekalahannya pada perempatan final Champion kemarin.
Tidak dikira tiba-tiba klub ibu kota Spayol mengalami kekalahan hingga 2 gol. Kekalahan tersebut diperparah dengan ketidak adanya perlawanan dari klub bola ini. Tim Bundesliga unggul dua kosong dengan waktu yang bisa dibilang cukup singkat. Perduelannya di Volkswagen Arena tersebut menjadi saksi persepakbolaan bahwa sebuah tim Bundesliga tetap bisa menyusul ketertinggalannya dengan cepat yaitu di perempatan pertamanya.
Kini klub Real Madrid terluka dan berduka cita dengan adanya hasil pertandingan yang dinilai ironis ini. Ungkapan Zidane yang menyatkan bahwa ruang ganti pada pemain Real Madrid menjadi tempat duka sepertinya layak bagi perumpamaan ini.
Zidane juga menambahkan bahwa dengan kekalahan tersebut tim ini akan melakukan banyak koreksi dan pertimbangan dalam permainan dengan adanya kekecewaan permainanya waktu lalau. Rencana yang akan disusun adalah bagaimana agar ia dan rekannya dapat melangkah maju. Zidan terus mengatakan pada pemain lainnya agar terus tenang dan melakukan sebuah perubahan baru.
Gol yang dapat mengalahkan Madrid ini diciptakan oleh Ricardo Rodriguezz dan gol keduanya oleh rekannyayag bernama Maximilian Arnold. Begitulah cerita tentang kemenangan instan yang membuat sebuah tim lain merasa sangat terluka.