Rodgers Teken Kontrak Raul Albiol Berdurasi 3 Tahun

Rodgers Teken Kontrak Raul Albiol Berdurasi 3 Tahun

Rodgers Teken Kontrak Raul Albiol Berdurasi 3 Tahun

Agen Bola – Raul Albiol dikabarkan akan menjadi kandidat yang tepat untuk tim The Reds. Saat ini Rodgers sedang dirundung duka dengan kepergian dari Steven Gerrard, kapten terbaik dari klub Liga Primer ini. Hal ini tentu saja membuat sang pelatih harus memutar otaknya dengan sangat keras untuk mencari pemain pengganti atau pemain baru yang lebih baik untuk memperkuat timnya. Nama dari Raul Albiol masuk sebagai daftar pemain yang akan dibeli oleh Rodgers. Kabarnya, sang pelatih juga sudah menyiapkan dana dengan jumlah 20 Juta Euro untuk mendapatkan jasa dari pemain yang satu ini.

 

Raul Albiol telah mendapatkan tawaran untuk bermain di klub Liverpool dalam waktu 3 tahun kedepan. Dengan masa kontrak yang cukup lama tersebut artinya adalah Raul Albiol akan mampu untuk memberikan yang terbaik bagi klub yang dimilikinya saat ini. Prestasi yang dimiliki oleh Raul Albiol juga tentunya akan sangat membanggakan dan inilah yang dicari olehnya. Dengan bermain di tim The Reds maka sudah pasti Raul Albiol akan mampu tampil dengan sangat membanggakan. Namun, pemain yang satu ini agaknya masih belum berminat untuk pindah dari timnya dan lebih memilih masuk ke Liga Spanyol ketimbang liga Primer. “Saya lebih senang untuk bermain di Liga Spanyol dibandingkan dengan Liga Primer, “ ujar pemain yang satu ini kepada agen bola terpercaya.

 

Raul Albiol bagaimanapun juga sangat ingin memberikan sesuatu yang terbaik bagi timnya. Dengan kehadiran dari pemain yang satu ini tentu saja akan membuat tim tersebut menjadi lebih kuat. Rodgers juga menyatakan bahwa saat ini sedang melakukan negosiasi yang cukup mulus dengan pemain tersebut. “Saya pastikan negosiasi yang terjadi antara saya dengan Raul Albiol cukup mulus. Pemain tersebut memberikan respon yang positif. Tawaran 20 Juta Euro untuk durasi 3 tahun telah kami berikan kepadanya,” ungkap pelatih kepada agen 368bet terpercaya. Ditambah lagi, dirinya juga mengatakan bahwa semua prestasi yang dimiliki oleh Raul Albiol saat ini adalah sesuatu yang sangat membanggakan. Tidak heran jika pada akhirnya pemain yang satu ini akan mampu memberikan sesuatu yang sangat luar biasa bagi klubnya tersebut. Raul Albiol juga tengah didekati oleh tim Arsenal dan juga Manchester United.