Romelu Lukaku Mengaku Bersedia Kembali Ke Chelsea

Romelu Lukaku Mengaku Bersedia Kembali Ke Chelsea

Masa depan Romelu Lukaku di Everton menjadi semakin rumit; penyerang internasional Belgia tersebut sepertinya sudah tidak lagi ingin bertahan di Everton dan berusaha pindah ke klub lain di bursa transfer musim panas mendatang. Setelah mengaku ingin pindah ke klub Perancis atau Spanyol yang akan berlaga di Liga Champions Eropa; Lukaku sempat mengaku tertarik untuk pindah ke Manchester United. Kini penyerang yang telah mencetak 18 gol di Liga Primer Inggris tersebut mengaku siap kembali ke Chelsea musim depan. Romelu Lukaku meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Everton pada tahun 2014 lalu dengan nilai transfer 28 juta Poundsterling. Ia datang ke Chelsea dari Anderlecht pada tahun 2011 dan sempat dipinjamkan ke West Bromwich Albion dan Everton sebelum akhirnya resmi dibeli oleh klub asal kota Liverpool tersebut.

Romelu Lukaku Mengaku Bersedia Kembali Ke Chelsea

Kedatangan manajer baru di Chelsea dikabarkan menjadi alasan mengapa Lukaku berniat kembali ke Chelsea. Antonio Conte disebut – sebut ingin membawa kembali Lukaku ke Stamford Bridge untuk menambah kekuatan lini depan Chelsea musim depan. Pihak Chelsea dikabarkan juga siap membayar the Toffees dengan nilai transfer hingga 2 kali lipat harga yang mereka pasang ketika melepas pemain tersebut ke Everton. Penyerang 22 tahun tersebut telah mencatat 12 gol internasional di 43 pertandingan bersama tim nasional Belgia. Ia juga telah mencetak 17 gol di Liga Primer Inggris bersama West Bromwich Albion serta 31 gol di pertandingan liga untuk Everton; namun Lukaku belum pernah mencetak gol bagi Chelsea di pertandingan liga. Alasan tersebut disebut Lukaku sebagai urusan yang belum ia selesaikan dengan Chelsea sehingga tawaran kembali ke London akan ia terima.

 

Kedatangan Antonio Conte di Chelsea sepertinya memang akan segera diikuti dengan revolusi meski kemungkinan besar masih ada banyak pemain yang dipertahankan. Conte memiliki konsep yang khas dan unik dalam bermain sepakbola; konsep tersebut sepertinya akan diimplementasikan pada skuad Chelsea yang akan ia pimpin mulai musim mendatang. Conte menyukai pemain pekerja keras dan mau berkontribusi sebesar mungkin bagi tim.