ROONEY Siap Selamatkan Van Gaal dari Ancaman Pemecatan

ROONEY Siap Selamatkan Van Gaal dari Ancaman Pemecatan

Wayne Rooney selaku kapten tim Manchester United, mengaku kalau timnya akan siap bekerja keras demi menyelamatkan Louis van Gaal, sang manajernya. Karena pelatih senior ini bisa saja tersingkir dari Old Trafford. Prestasi The Red Devils belakangan ini memang kurang memuaskan. Karena terus menelan kekalahan pada enam laga yang dilakoninya, secara berurutan.

ROONEY Siap Selamatkan Van Gaal dari Ancaman Pemecatan

Tidak heran, dengan kondisi tersebut tim Setan Merah ini menjadi sorotan publik sepakbola. Rentetan kekalahan yang dialami Manchester United, bisa saja membuat posisi sang pelatih sangat terancam. Dia bisa saja tersingkir dari Stadion Old Trafford, karena pemecatan yang harus dihadapinya.

Untuk bisa tampil lebih gemilang, bahkan sebagian pemain Setan Merah, memutuskan untuk melakukan spekulasi.  Dengan cara meminta Louis van Gaal untuk melakukan perubahan tertentu pada metode atau strategi yang diusungnya. Perubahan itu tidak hanya saat latihan saja, tetapi juga saat dalam lapangan hijau saat melakoni pertandingan.

Wayne Rooney juga kemudian menyampaikan kepada publik, kalau seluruh pasukan Manchester United siap membela Van Gaal. Pemain yang telah berusia 30 tahun tersebut, menyatakan para pemain sudah siap bertarung mati-matian, agar bisa tetap mempertahankan posisi sang pelatih di Old Trafford.

Hasil pertandingan di beberapa pekan terakhir, memang sangat jauh dari kesan memuaskan. Para pemain harus semakin kuat dan semangat dalam bertanding. Agar bisa lebih kompak dalam mengantarkan tim ini pada hasil yang lebih baik dan memuaskan.

Segenap pemain Manchester United akan bekerja ekstra keras. Supaya bisa berjuang demi sang manajernya. Sekaligus bisa mengubah kondisi di musim ini, menjadi lebih baik lagi. Sekarang ini memang posisi Setan Merah di papan klasemen terbilang bagus. Karena sudah berada di peringkat kelima di klasemen sementara di ajang Premier Liga (Liga Inggris Premier).

Tim Manchester United sudah berhasil mengumpulkan 29 poin. Berbagai laga masih harus dijalani skuad ini. Tidak lama lagi, Setan Merah akan menjalani laga tandang di markas tim Stoke Citu. Laga itu akan digelar pada Senin, 28 Desember 2015 mendatang.